Senin, 30 Juni 2008

Ekspresi Makan




Melanjutkan posting tentang kebiasaan jeleknya Dika point 3 (http://swahyuni.multiply.com/journal/item/141), akhirnya kemarin kesampaian juga moto ekspresi pada saat Dia makan.

Dan kami gak pernah gak ketawa kalo lihat ekspresi ini....
Padahal makannya pake Ikan Pesmol kesukaaannya....tetep aza ekspresinya seperti itu.....

20 komentar:

  1. menderita amettttt hihihihi

    BalasHapus
  2. wuih...ekspresi menikmati yang anehh...hihihi.....

    BalasHapus
  3. Hehe.. lucu nih mas Dika.. Kalo pas minum obat gimana mbak Yuni, ekspresinya Mas Dika?

    BalasHapus
  4. wakakakakak.....lucu semuaaaaaa....lah makan enak ekspresinya gini, trus kalo dikasih makan gak enak gimana toh mas???

    BalasHapus
  5. Makan kue mamaku sambil nyureng jg?

    BalasHapus
  6. bukan tante....
    ini nikmat buanget

    BalasHapus
  7. hihihi.....
    dari mulai makanan dewasa sampe sekarang ekspresinya seperti itu....

    Mudah-mudahan hilang kalo dah gede

    BalasHapus
  8. huahahaha.....
    aku aza ketawa tante lihat photoku

    BalasHapus
  9. hihihi....lupa gimana ya....
    soalnya udah lama gak minum obat....

    Tapi kalo minum susu....ekspresinya juga seperti ini....hihihi

    BalasHapus
  10. sama aza tantee....
    enak gak enak, akan seperti ini ekspresinya.....hihihihi

    BalasHapus
  11. gitu juga de damai....
    emang udah styleku..... :D

    BalasHapus
  12. Ya ampun nak, kok menikmatinya kaya' orang lagi menderita gitu sih...hahahahahahaha

    BalasHapus
  13. hahaha....gak tahu nich Mba...
    ekspresi ini dah mulai ada sejak mulai makan makanan orang dewasa....

    BalasHapus
  14. wakakaka......mas dika kayak makan jeruk yang asem.

    BalasHapus
  15. Kalo makan jeruk dia malah nangis....

    BalasHapus
  16. hohoho........makanannya pahit ya mas dika...kok sampe mengkerut gt mukanya. Klo makan es krin gt juga ga ya???

    BalasHapus
  17. gak tante,....ikan pesmol ini lezaaaat banget....

    BalasHapus
  18. Kayak yang ngga doyan gitu ya mbak? Padahal lagi menikmati banget...Mas dika yang lucu

    BalasHapus
  19. he eh....makan apapun ekspresinya akan seperti itu....hihihi

    BalasHapus