Selasa, 01 Juli 2008

KALO SAJA


Kalo saja jarak hanya hitungan 1 langkah kaki
Ingin rasanya mama melangkah kemudian memelukmu

Kalo saja waktu bisa berhenti
pasti mama sekejab telah berada disampingmu
dan memelukmu


Kalo saja pekerjaan mama telah selesai
Ingin rasanya mama segera pulang dan memelukmu

Kalo saja Jakarta tidak macet
Pasti dalam hitungan menit Mama telah berada disampingmu dan memelukmu

oh....kalo saja...

17 komentar:

  1. mmmmm berande2 emang neak... kadang bikin pusinggg

    BalasHapus
  2. Lentera mau juga donk dipeyukkkk......!!


    ^_______^

    BalasHapus
  3. gpp ma, nikmatin aja kangennya.. sampe rumah siap2 dikerjain Dika hehhe

    BalasHapus
  4. gpp ma, nikmatin aja kangennya.. sampe rumah siap2 dikerjain Dika hehhe

    BalasHapus
  5. jadi ikutan kangennn...cabut yukkk...hihihi....telpon aja d...meski yang ditelp cuman bisa bilang ayoooooo....hehe

    BalasHapus
  6. huwaa.... abi juga kangen mama!!

    BalasHapus
  7. hahaha....jangan dibawa pusing

    BalasHapus
  8. sini chayang.....
    Hugs.....pelukan untuk tera

    BalasHapus
  9. hahaha....iya
    ampe rumah gak jadi Kangen...
    soalnya belum sempet meluk dia udah keduluan bilang....mama gateeel.... :(

    BalasHapus
  10. udah ditelponnin 2x...tetep aza kangen

    BalasHapus
  11. huhuhuhuu.. aku jg lg sebeeelll berat... #@?!
    sabtu ini disuruh lemburrr masa cuma gara2 disuruh beres2 file yg berantakan (ga penting bgt ga siyyy ????!!!) jadi berkurang dech 1 hari sama sachi...

    BalasHapus
  12. iyaya mam...kalau saja....*ngayal sambil ngapus aermata hiks..hiks...

    BalasHapus
  13. hihihi.....sachi aku aza yang peluk...

    BalasHapus