Selasa, 17 Juni 2008

Dika & Batik




Terinspirasi postingannya Mba Vivien tentang Marty yang berbatik.

Minggu lalu kepikiran juga untuk membelikan baju batik untuk Dika
Seacara dia sudah gede and dah gak ndut lagi, jadi pasti dia akan betah pake kemeja.

Jalan-jalan ke CBD, ech jatuh cinta banget sama batik ini, secara pas banget di badan Dika, ya sudahlah ngiring penganten pake baju batik deh. Tenyata Baju Batik tuk anak-anak bagus-bagus banget, kalo gak diingetin papa penginnya beli sebanyak-2nya dech.

Gimana tan, om....Dika Ganteng khan pake batik ini... :D

22 komentar:

  1. Dooo...baju baru nih.....cakeeep

    BalasHapus
  2. makasih....
    Makasih juga udah mampir ya

    BalasHapus
  3. Kok mamanya ngga kompak seh?

    BalasHapus
  4. soalnya mama mau langsung ke kantor tan...........

    BalasHapus
  5. ganteng lho... batiknya cakep amat..

    BalasHapus
  6. alooow dika.. keren nih..
    lagi ngeliatin apa sih?

    BalasHapus
  7. bajunya cakep, yang pakainya juga cakep..mama bisa aja milihin buat mas Dika ..:)

    BalasHapus
  8. Allow tante
    Ngeliatin jalanan tan

    BalasHapus
  9. hehehe.... Cakep...
    masa sih....???

    BalasHapus
  10. Horeee...mas Dika pake batik juga! Keren loh....

    BalasHapus
  11. Janjian pake batik yuk d'Marty

    BalasHapus
  12. mas..mas..acaranya belom kelar mas...masnya ini dari pihak katering atau gimana? kok udah beberes ajah

    BalasHapus
  13. hahaha....
    abis aku penasaran isinya kain ini....

    BalasHapus
  14. wah, asyik...ini masih bujang kecil uda bgaya anak gede...hidup batik...yang pasti tambah ganteng d...

    BalasHapus