Senin, 09 Juni 2008

Naik Kuda...Asyiik

(ngeliatin Kuda )

Hari Sabtu lalu, pas dirumah Mbah Kakung lagi sibuk-sibuknya, Dika ma Mama pamit mau ke rumah Mba Esti untuk beli buku Bayiku Anakku. Sebelumnya Mba Esti nawarin ketemuan di depan Alpha biar sekalian bisa naik Delman dan Kuda. Tapi mama berpikir biar gak terlalu lama karena Dika pasti akan minta berkali-kali Naik Delman maka dipilih ketemuan dirumahnya aza.

Ech, ndalalah didekat rumah Mba Esti ada Delman yang lewat yaa Dika otomatis ngeliat dan ini yang bikin kunjungan ke rumah Ms. J jadi kurang semarak, soalnya abis ngambek Dia malah tidur di Sofa yang nyaman itu....payah dech.

Papa telpon dan bilang ajak naik Delman dulu aza biar gak ngambek  sampe rumah, ya sudah diturutin dech.

Ternyata mahal juga, kalo diciledug sekali muter borongan bayarnya Rp. 5.000 tapi di situ Rp. 10.000 ( mungkin karena lokasinya ya ).

Karena waktunya juga sempit, mama cuma bolehin Dika 1x naik delman dan 2x naik Kuda.

Wah seneng banget dia...sampai rumah ceriaaa banget.


10 komentar:

  1. weyyyy dimana neh say... hiks pengen neh

    BalasHapus
  2. Dibintaro mbak...depan Alpha

    BalasHapus
  3. aduh...cenengnya naek kuda.....gracia mah pernahnya naek kuda2an...hihi...embaknya yang jadi kuda..gracia naek diatasnya...hahahaha...

    BalasHapus
  4. Mas dhika ngga takut yah? awas lho mas ntar digigit ma kudanya....

    BalasHapus
  5. eh di bintaro ya?
    raka tiap minggu ke situ loh.. naik kuda sekali (20rb) trus naik delman (10rb). tekor deh rasanya..

    BalasHapus
  6. khan ada om....
    jadi aku gak takut
    yang takut malah om tante

    BalasHapus
  7. Iya...
    wah kapan-kapan janjian yuuk...

    Iya mba Ing,....berasa banget dech...padahal gak sampe setengah jam...ech dah ngeluarin duit segitu.,...

    BalasHapus
  8. wah hebat, mas Dika berani ya naik kuda. nanti hanif diajarn ya..

    BalasHapus
  9. iya...nanti aku ajari dech.... :D
    Nanti bareng aku & Raka ya naik kudanya

    BalasHapus