Sabtu, 14 Juni 2008

KANGEN ...............

Dah beberapa hari gak sempet up date MP, rasanya kangen banget....

Sampai selasa besok paling cuma bisa mampir sebentar ke rumah temen-temen, ninggalin jejak ataupun ngasih coment dikit,
ataupun tidak sama sekali


Jadi mohon dimaafkan kalo ada yang gak saya tengokin yaaa
Soalnya lagi ngejar dateline sampai Senin Depan....(selasa mau cuti dulu )

Doain ya,
 semoga apa yang kami lakukan bisa berhasil, siapa tahu hal ini bisa membuat perubahan dalam kehidupan saya dan temen-teman saya....Amin





14 komentar:

  1. Amiiin, semoga yg dicita2kan berhasil baik

    BalasHapus
  2. Amin...
    Qta do'ain semoga sukses ya mama mas Dika..

    BalasHapus
  3. Amin shin, kalo dah terorganise gini biasanya sih hasilnya baik :). Amin

    BalasHapus
  4. wah mau cuti? asik dong. iya deh turut mendoakan yang terbaik buat mbak Shinta dkk. gutlak yah..

    BalasHapus
  5. hik..hik..hiks
    Gak jadi Cuti....
    Amin....Semoga yang terbaik ya

    BalasHapus