Rabu, 25 Juni 2008

Kebiasaan Jelek

Hmm....Dika punya kebiasaan jelek banget...

1. Ngupil ( maaf ya, agak jorok )
Kebiasaan ini menjadi keasyikan bagi Dika, sepertinya nikmat banget dech, yang nyebelin, Dia akan nanya gini .......... mama (papa) mau upil ? sambil ketawa-ketawa....atau langsung dipeperin ke orang yang terdekat.... duh, sampe sekarang belum bisa merubah kebiasaaan ini.

2. Nyium bau
Maksudnya, kalo yang lainnya mencoba suatu makanan dengan dicicipi sedikt, kalo Dika sebelum mencobanya Dia akan mencium baunya dulu, kalo baunya menurut dia enak, dia akan teruskan, kalo gak, ya gak di makan.
*** Dan, ini suka bikin  kita agak sungkan sama tuan rumah, padahal makanannya enak
*** Kebiasaan ini sekarang makin menjadi-jadi, makan or minum (meskipun air putih or kue kesukaannya) tetap dicium dulu

3. Menyernyitkan Dahi Pada saat makan
Kebiasaan ini dari kecil sampai sekarang belum juga hilang, kalo orang yang melihat, kesannya makanan yang dia makan gak enak, tapi itu merupakan gaya Dika pas makan.

4. Ngompol
Nah, ini nich yang masih suka kelewatan pas tidur, Dika khan kalo tidur miring, kalo kita gak aware, pas telentang tau-tau badannnya dah basah semua dech, tapi ini dah jarang banget terjadi. Kalo lagi gak tidur, dia udah jarang kebobolan, lebih banyak pipis di kamar mandi ( dengan lari tergopoh-gopoh )

5. Mendramatisir Keadaan
Ini nyifat banget dech, lihat bekas luka or lihat orang tangannya beneran luka n pake Plester dia akan nangis (gak kejer, tapi keluar air mata).

hmmm....tapi semua itu bikin mama kangen terus sama Dika.

 


 

28 komentar:

  1. bentar2 ketawa dulu....wakakakak....
    1. tenang ini mah standar anak kecil, badai pasti berlalu
    2. ayahnya zeeva tuh, sampe tua masih begitu aja
    3. liat fotonya dooooong,pasti kocak
    4. ini mah emang rezeki yg setempattidur ama Dika ajah ;p
    5. ampuuuuuun kocak beraaaaad

    BalasHapus
  2. Hahahahaaaaaa...
    yg pasti selalu ngangenin mamahnya kan??

    BalasHapus
  3. 1. kayaknya bukan hobbie dika aja d...tuhh banyak juga orang dewasa suka ngupil...hihi..karna ada kenikmatan tsendiri kalee...
    2. yang ini sama banget ama tante..dika...tante juga suka nyium bau makanan...tauu napa??bahkan ampe gede lo..jadi karna malu ama orang,nyiumnya sembunyi2..hehe...tapi uda hilang lo...(untung gracia g ngikut nie)...
    tapi dika lucu bangettt....hobienya anneh2...en bikin gemesss...

    BalasHapus
  4. Yang no.2 sama dengan Marty. Tapi sejauh ini nggak ada makanan yg dia nggak suka karena baunya. Dia cuma senang aja makanan hangat yg baunya masih keluar gitu. Kalo yg no.5 untung mas Dika nggak ketemu Marty waktu t*t*tnya masih diperban habis sunatan kemaren ya, bisa nangis bombay mas Dika...kekekekekekkk

    BalasHapus
  5. Dami juga suka ngupil, untung gak dipeperin ke orang yah...sekarang dah mendingan sejak aku bilang boleh ngupil kalau di kamar mandi, sambil mandi atau pakai tissue

    BalasHapus
  6. Sachi jg tuch, suka masukin jari ke hidungnya... Tp maksudnya sih bukan buat ngupil, cm penasaran aj, gara2 diajarin sm tantenya tuch... tp kadang2 doang dilakukannya klo dia lg inget... klo lg lupa yah ngak.. hehehe...
    Dika, jgn keseringan ngupil lochh ntar lubang hidungnya gede, ntar ga imut2 lagi...

    BalasHapus
  7. Komentar:
    1. Bagus! Bisa menghemat garam!
    2. Bagus! Bisa terhindar dari sakit perut karena makan makanan yang basi.
    3. Bagus! Latihan mikir supaya cepat jadi profesor!
    4. Bagus! Bisa jadi pemadam kebakaran yang unggul!
    5. Bagus! Pasti niru ibunya!
    Wakakak!

    BalasHapus
  8. Kalo farah susah banget klo disuruh ngupil...diambilin ga mau...diambil sendiri ga mau juga..jadi kebayang ga tuh idung..wakakakakakak *jorok.com

    BalasHapus
  9. Wah kalo ngupil sama dech sama Keisha.. gak tau itu dapet darimana.. doyan banget sama ngupil.. padahal juga gak ada upilnya.. tapi kok bisa hobby ya masukin tangan ke hidung..

    BalasHapus
  10. hahahaha.. mungkin calon aktor kali

    BalasHapus
  11. hihihi jadi inget adikku mbak. dia tuh dulu suka banget ngupil sampe kita bilang pecandu narkoba (naro korong sembarangan) hahahahaha.
    mudah2an mas dika g sampe keterusan ya hehehe

    BalasHapus
  12. hihi tante dulu klo liat mkn baru jg pke dibauin dulu, dan pasti lgsg digetok sm eyang :(

    BalasHapus
  13. belum punya....
    Nanti pengin photo ahhh

    BalasHapus
  14. Wah...dika ada temennya nich

    BalasHapus
  15. Kalo dika mah, selektif banget
    Kalo liat t*t*tnya marty yang masih diperban,,...so pasti dia akan nangis dan ngajakin pulang... hihihi

    BalasHapus
  16. hiiihihi....
    Dika mah susah dibilangin....kalo kita gak ada gak ngupil...kalo kita ada....sengaja dech....sambil senyum-2

    BalasHapus
  17. hehehe....muah-mudahan engga....

    BalasHapus
  18. mungkin juga ya pak....saya tipe yang gak bisa melihat atau mendengar sesuatu yang sedih...tiba-2 sudah berlinang airmata tanpa terasa

    BalasHapus
  19. hahaha....alami jeng det....mungkin gak sadar liat mama ngupil .....*ngabur....

    BalasHapus
  20. gak boleh ah..... biar jadi dokter aza....
    hiks....nati dia lihat darah pingsan lagi kayak papanya

    BalasHapus
  21. Masih gak papa pinter ngupil, daripada gak bisa ngupil ;D

    *pengalaman pribadi waktu kecil gak bisa ngupil - kalo udah penuh baru minta tolong mama buat ngupilin, biasanya sambil bilang dengan suara sengau saking penuh upilnya "MAHHH, UDAH PENUH".

    Hhhmm...mantep kan, joroknya ;ppp

    BalasHapus
  22. waduh, emang enak ngupil. walopun dimarahin mama teteeeeppppp.....pernah mimisan karna suka ngorek2 hidung kli yaaa...

    BalasHapus