Jumat, 12 September 2008

Ungkapan Cinta

Bukan dengan Bunga
Bukan dengan Kata-kata
Bukan dengan lagu


Tapi............dengan ini nich..................muaaaaahhhhhhh




18 komentar:

  1. Mbayangin mama cium papa tadi, hahahaha

    BalasHapus
  2. hussss......itu mah off the record aza.....

    Kalo nonton laskar pelangi bareng....seru kali ya....kalo ada rencana aku diajak dunkkkk...*ngarep

    BalasHapus

  3. Laskar Pelangi mulai tayang tgl. 25 kan, nahh aku tgl. 25 sore berangkat ke Jepara sampe tgl. 2-3 Okt. gimana dooonk, pasti seru kalo nonton bareng

    BalasHapus
  4. yach......padahal udah ngebayangin ketemu kendhang dangdut....hiihihi...

    * kabur

    BalasHapus

  5. Tenang aja, kapan2 kopdar juga pasti kendhangku masih koq ;DD

    Aku khawatir gak kebagian nonton Laskar Pelangi neh, mudah2an aja diputernya lama

    BalasHapus
  6. takut banget, nonton misbar aka layar tancep aja. Btw, dijawa diputer ngga ya tien...

    BalasHapus
  7. Koq adegan mama dicium papa gak ada??
    Gak Kumplit ah..^_^

    BalasHapus
  8. hihihi iya, kok adegan dua sejoli g ada sih kekekekek..

    BalasHapus
  9. setujuu... khayalak tdk puas nih hihihih

    BalasHapus
  10. Itu foto yg terakhir kok mas Dikanya kaya' nggak rela dicium?

    BalasHapus
  11. mama sempet2nya dandan dulu... :P

    BalasHapus
  12. inget---inget bulan puasa nich.....

    BalasHapus
  13. ya ampun....penasaran juga yach..... :D

    BalasHapus
  14. hahaha...papanya maksa tuch...sanging gemeznya

    BalasHapus
  15. hahaha....ini pas mau pergi...jadinya mang dah dandan

    BalasHapus