Selasa, 16 September 2008

Siole Clothing ke C4




Minggu kemarin Dika ke C4 pake kaos Siole Cloting......(produknya Ardani Collection).

Kaos dengan bahan dan design yang keren....pas banget dibadannya Dika.
Waktu baru diterima, sorenya dicobain ech gak mau dibuka lagi....jadinya pake kaos tanpa dicuci dulu.....hihihi. Ech pas ke C4 dia minta pake baju ini lagi.....

Sayangnya Kaos No Puyernya kecil banget....itu mah bisa di pake pas Dika umur 2 tahun.....:D (untung bisa dituker....makasih ya....)

Sayangnya photonya gak ada yang keren ( mama doang yang keren abis....). Lain waktu pose lagi ah pake kaos ini......



28 komentar:

  1. dika males di poto ma mamahnya tuhhh :P

    BalasHapus
  2. hihhi.....iya kali yak...emaknya narsis abis sich....

    BalasHapus
  3. hihhi...biar close up kaosnya om....

    * hayo tinggal berapa hari lagi tuch tiket.....masa gak berani juga....

    BalasHapus
  4. iya dan dikanya ga relaa aja disaingin narsis hehehehe

    BalasHapus
  5. hiihihih kasian dika.. mamahnya lbh mentingin kaos wekekee...


    *msh mengumpulkan keberanian nih*

    BalasHapus
  6. hahaha......
    ternyata....anak dan emak bisa jadi saingan ya....

    BalasHapus
  7. kok topinya miki mos sihh??
    heheheee...

    BalasHapus
  8. Kaosnya gak skalian dijualin di C4 aja ? Mau masukin ke matahari gak ? Disini punya channelnya loooohhh *wink wink

    BalasHapus
  9. Iya neh, mas dika manyun mulu...

    BalasHapus
  10. siole belum produksi topi tuch.....

    BalasHapus
  11. huahaha.....nanti aku bilangin sama yang punya siole dech....hihihi

    BalasHapus
  12. kaosnya keren!!
    beli dimana tuh?? weheheheeee..

    BalasHapus
  13. Bantuin tante Ida promo.. kereeen

    BalasHapus
  14. glek ....

    bajunya lutchuuuuuuuuuuuuuuuuuu juga

    BalasHapus
  15. hmmmm ...

    apa mama nya dika lom mandi ya ?

    BalasHapus
  16. hihihi...mama mah cantik tante.....ini pose kesukaanku...hihihi

    BalasHapus