Sabtu, 06 September 2008

4 x 4 juga deeeeeh

Padahal tadinya sengaja ngelewatin blog yang isinya angka 4.....dengan harapan gak ketauan kalo dapat timpukan....ech taunya malah dapat kado dari jeng Martri ....yo wes sempat gak sempat ya dibalas juga dech .

Empat kerjaan
1. Reservation dan Ticketing
2. Supervisor Administrasi
3. Secretary
4a. Ibu buat Dika
4b. Istri buat papa

Empat Tempat Tinggal
1. Ciledug (rumah ortu)
2. Ciledug (rumah mertua)
3. Ciledug (rumah kontrakan)
4. .............Insya Allah di ciledug juga ( rumah sendiri )

Empat Film Yang Dah Di Tonton Lebih Dari 100X (ada gak ya ?)
1. Titanic (di bioskop 2x, ditv berkali-2)
2. Barney (tiap pagi)
3. LOTR (punya yang orgi 1-2, yang ke-3 beli bajakan)
4. Kuch Kuch Hota Hai (film india pertama kali yang ditonton)

Empat Acara TV Favorit
1. Kick Andy (suka kelupaaan)
2. Motogp (gak pernah kelupaaan)
3. Cinta Fitri ( maaf kite cinte bener sama yang atu ini....hehehe)
4. Wisata Kuliner ( dari stasiun manapun )

Empat Makanan Favorit (kayaknya lebih dari 4 dech)
1. Bakso ( Bakso mas Gatot enaaak)
2. Pesmol ikan ( bikinan mertua....enak, gratis...tinggal makan)
3. Udang Saus Mentega (apalagi kalo bikinan sendiri)
4.  Bebek Goreng (dipinggir jalan genteng surabaya....gak pernah lupa rasanya euuuy, belum ada yang ngalahin di Jakarta ini)
 
Empat Situs Favorit
1. Multiply
2. Google
3. Milis - Milis
4. Yahoo, gmail 

Akhirnya kelar juga.....
Horeee, bisa pulang juga nich....

Gak nimpuuuk yeeeee............buru-buru nich


12 komentar:

  1. udah gak ada yang bisa ketimpuk sih.. semuanya udah kena

    BalasHapus
  2. Ciledug ... Gak bosen ? Pindaaaah

    BalasHapus
  3. Cileduk Zona nyaman ya mbak ? sekali-kali suasana barulah...
    Pe-ernya dah dikoreksi nih

    BalasHapus
  4. gak ah....
    malahan kita lagi cari tanah yang deket rumah.....biar rumahnya bisa deketan....

    BalasHapus