Selasa, 16 September 2008

Kalo Dika Sholat


Selepas Papa Sholat Shubuh, Dika gak mau ketinggalan ikutan Sholat. Ambil sajadah, sarung, mukena dan kopiah.

Mama dah bilang kalo DIka pake Sarung aza gak usah pake mukena mama, tapi dia mah kekeuh dipake juga. Sarungnya bukannya dipake diperut ech malah dileher....(kayak unyil katanya)....hiiiiihihi




18 komentar:

  1. Halah halah... kok pake mukenah sih mas? hihihihi...
    Mudah2an jadi anak soleh ya mas Dika...

    BalasHapus
  2. Barusan mikir kok Dika tau Unyil juga, eh baru nyadar ternyata di TV lokal ada Unyil ya....

    BalasHapus
  3. khan mama pake tante...aku juga mau pake
    Amin...

    BalasHapus
  4. kayaknya setiap hari dech di Trans 7 atau Trans TV.....

    BalasHapus
  5. wakakaka... dika emang mirip unyil :P

    BalasHapus
  6. Lucu banget pake mukena segala...Tapi yang dikeredongin di leher itu sarung ya mbak?

    BalasHapus
  7. Kuakakakak dika kocak bgt sih.

    BalasHapus
  8. pinteeeer, udah mau solat subuh ya...
    bagus de kalo masi ngidolain tokoh lokal semoga jadi anak soleh ya...!

    BalasHapus
  9. hihihi, ini model baru ya mas? kopiah dan mukena kekekek

    BalasHapus
  10. masa sih om......???

    * senengnya ...wink...wink....

    BalasHapus
  11. iya sarung sama tali mukena....heehehe

    BalasHapus
  12. mudah-mudahan jadi trend.....hihihi

    BalasHapus
  13. Aiiiihhh lutunaaa adik kecilll
    Pinterr udah belajar solatt,.mmuachh

    BalasHapus
  14. muah juga.....salam kenal tante....

    BalasHapus