Jumat, 12 September 2008

Beli Anak.........

Ada sale di Ramayana.....ech dapet anak ini nich...........



35 komentar:

  1. huahahaha..nyaman banget tuh kayaknya

    BalasHapus
  2. ini termasuk yg didiskon juga gak mbak? kikikikik

    BalasHapus
  3. lagi mimpi ada sale 50%....loh...???hehe....

    BalasHapus
  4. wah senengnya dapet anak.. diskon berapa % mbak?? hehehe

    BalasHapus
  5. huahahah .. kirain itu hadiah dari ramayanya :d

    BalasHapus
  6. banget sil........mpe papanya datang jemput tetap masih tidur

    BalasHapus
  7. Buy one get one free yah ? Hihihihi kocak banget bobonya.

    BalasHapus
  8. hahaha Dika ada-ada aja.. met bobo ya

    BalasHapus
  9. makannya banyak ga??? klo banyak maless beliii

    BalasHapus
  10. Ya ampun....itu nggak sakit punggung sama pantatnya mas?

    BalasHapus
  11. hahaha......dah terbeli mas.....jadi gak disale lagi....

    BalasHapus
  12. gak tante......empuk...buktinya aku pules.....hihihi

    BalasHapus
  13. ya olooooh shiiiin, kirain beneran ada yang jual anak!hahahaha...kasian banget sih!

    BalasHapus
  14. hahaha.. untung besar dong buuu

    BalasHapus
  15. hmm... niy bonus masih ada gak yah??? mau juga gw dapet bonus imut gene... :)

    BalasHapus
  16. ya ampun mas Dika, emang enak ya bobo di troli hehe

    BalasHapus
  17. hihihi....aku untung besar mbak...pulang bawa anak ini....kekkekek

    BalasHapus
  18. sudah habis mbak......di aussiee suka ada gak yang kayak gini....hihihi

    BalasHapus
  19. hua haaa haaaaa..Dikaaa...kamu pules bgt..ga tua ya lag di sale sama mama? ha ha ha..lucuuuu

    BalasHapus