Rabu, 17 September 2008

Semoga Bukan Hanya Sesaat

Tergerak setelah membaca journalnya mbak Santi yang ini. Akhirnya kuberanikan diri menggunakan alat itu yang udah hampir 1,5 bulan gak dipake....

Ternyata....traalaaaaaaaaaaaa


Angka itu menunjukkan 67...... hihihi....masih jauh menuju 55.......
Tapi mayanlah.......dah turun 5kg........hihi

Pantesan enteng banget rasanya....

Berkah Ramadhan.....Berkah ditinggal di Mbak...

Semoga bukan sesaaat....

Gambar dari sini

31 komentar:

  1. ahahahahaha.. kirain apaan. aku juga masih jauh dari normal dan ssepertinya masih akan jauh kalo polanya masih begini hihihi

    BalasHapus
  2. hihihi... bikin penasaran aja mbak title-nya :-)

    BalasHapus
  3. Hi..hi..hi...selamat ya :))

    BalasHapus
  4. tetep semangat mba........
    sama dong fokusnya ke 55 hahahahaha

    BalasHapus
  5. hehehe, kirain alat apa :)
    selamet ya turun 5kg...aku masih menanti turun

    BalasHapus
  6. dikiiitttt lagi...

    semangat..semangat..

    BalasHapus
  7. 12 kg lagi mah ganciiiiiillll...... sumangap! ;p

    BalasHapus
  8. Ya Allah mbak, timbangan tho...

    BalasHapus
  9. Oaaalaaah...tak kira opo toh mbak??..
    ayo smangat ..smangat..pasti bisa deh..

    BalasHapus
  10. ralat ah say... namaku Shinta... sama kayak namamu....

    ternyata sama.... bulan puasa malah naik timbangannya....
    abis Ramadhan... diet... dieeeeettttt.....

    BalasHapus
  11. Hihihi sama mbak.. aku masih 8 kg lagi nih.. :)

    BalasHapus
  12. Kirain apaan... mbak Shinta tingginya berapa? Aku juga mo nurunin beberapa kilo lagi supaya siap dibuahi, hahahahaha...apa coba?... biar kalo nanti hamil lagi nggak nombok beratnya

    BalasHapus
  13. hiks.....
    mudah-mudahan gak jadi beban ya pak?

    BalasHapus
  14. hahaha....doain ya,...biar langsing kayak situ....

    BalasHapus
  15. sudah...sudah diralat....

    hehehe....suka salah antara shinta dan shanti....

    BalasHapus
  16. heheehe.....kayaknya dikau masih lama ya....mesti fokus ke ASI dulu....semangat ya

    BalasHapus
  17. hahahaha.....terakhir ngukur 167-168 cm...pendek ya....itu berapa tahun yang lalu ya....pas baru lulus SMA....pas bikin SKKB....berarti th 95an...sekarang gak tahu....

    makanya tugas perdana untuk hamil ya imunisasi dan mengurangi BB....hikss...target th depan

    BalasHapus
  18. Yaaaaa...cewek Indonesia segitu mah tinggi, rata-ratakan di bawah 160 cm. Aku cuma 157 cm, berat sekarang 50 kg, nggak terlihat gemuk sebenarnya cuma ada "kelebihan" di perut :D Idealnya sih 47 kg (insya Allah habis lebaran mo kerja keras biar tercapai berat idaman *^__^*)

    BalasHapus