Rabu, 24 September 2008

Sahur Bareng Cowok Ganteng


Senengnya.....
Tahun ini ketambahan 1 cowok ganteng yang menemani setiap sahurku
Tahun lalu cuma 2 cowok ganteng yang nemenin,..............



Ganteng 1


Ganteng 2Ganteng 3
Suaranya uhuuuy,...
gak tahan dech sewaktu membaca doa sahur pas imsyak tiba

Gambar ganteng 3 dari sini




42 komentar:

  1. Kirain siapa ganteng 3 nya. Fans nya Afgan kaya'nya banyak emak-emak ya?

    BalasHapus
  2. ehmm...pilih ganteng no 2 ajahh.....hehe

    BalasHapus
  3. Walaupun ganteng satu memiliki tatapan maut, sementara ganteng 3 dengan lesung pipit menggoda imannya, teteeeep ganteng dua lah pemenangnya

    BalasHapus
  4. bisa dunk....
    Kalo mau yang 3.....setel SCTV pas waktu imsyak....
    Nyanyi dech dia..... :D

    BalasHapus
  5. ckckckkcck semakin ke bawah grade gantengnya nambah euyyy hahahaha

    BalasHapus
  6. hahaha.....ganteng 1 ma ganteng 3 punya alis yang tebal.....

    BalasHapus
  7. oalllaaahhh... tak kirain sopo toch... afgan....
    teteup dika lahh juarane... hihihiih

    BalasHapus
  8. halaahhhh, mba shinnnnn....;p;p;p

    BalasHapus
  9. halaahhhh, mba shinnnnn....;p;p;p

    BalasHapus
  10. hahahaaa bisa aja... Penggemar sinetron Para Pencari Tuhan yaa..??? Sama dong kita tossss ah..!!!

    BalasHapus
  11. huehehe....percaya...percaya,,,,

    BalasHapus
  12. hahaha.. mau deh ditemenin afgan mah

    BalasHapus
  13. Hahahahahaha
    Hihihihiihhi
    Lucu loe ah

    BalasHapus
  14. masak si? kok aku gak merhatiin ya doa sahur di TV ada si ganteng 3..

    BalasHapus
  15. ganteng 3 emang mantaph suaranya,manis pulak orangnya

    BalasHapus
  16. halah... halah... tak kira siapa....
    tak tunggu sampe gambar terakhir muncul... oalaaaah... ternyataaaa...

    BalasHapus
  17. hihihihi mba shinta niy ada2 aja :P

    BalasHapus
  18. hayoooo.......mau pilih ganteng yang mana? jangan yang ke 1 ya....klikikik

    BalasHapus
  19. heheehehehe....hoohoho...
    Gw dah dapet gambar si Unyilll....

    BalasHapus
  20. hihihi,.,...ayo perhatiiin....tinggal berapa hari lagi nich ditemenin si ganteng.,...

    BalasHapus
  21. oh oh....jadi suka yang gak merokok nich....???
    Dicatet dech

    BalasHapus
  22. Alhamdulilah....untung gak pilih yang ke-1....
    huehehehee

    BalasHapus
  23. Ngeri lah aku klo pilih yang no 1 *ngumpet diatas lemari*

    BalasHapus
  24. hehehe ... baca niatnya jadi semangat ya mba' ...

    BalasHapus