Rabu, 06 Agustus 2008

Progress Dika di Sekolah

Hari ini seneng banget dapat laporan dari Eyang katanya Dika sudah ada progressnya di sekolah :


1. Sudah mau ngobrol sama temen-temennya ( cuma sama anak yang  disenengin aza)

2. Mau ikutan olahraga ( hari ini jalan-jalan keluar sekolah ) dan tidak minta gendong

3. Sudah mau ngelarang Rafi biar gak bandel....huhehe,,,,(mama dukung banget nich), dia bilang begini :

afi...ndak oyeh akal...ndak oyeh ukul..... ( bilangnya pake tangan telunjuk juga)

4. Udah mau nulis bareng bu guru ( tapi kalo ditanya Bu guru masih gak mau jawab )


Mudah-mudahan ada progress baru Jum'at nanti....
hihihi....Dika kelamaannya nich adaptasinya

22 komentar:

  1. Go Dika, kalau perlu Rafi di smackdown aja biar kapok, hahahahaha. Nggak kok, Dika kan anak baik ya...mudah2an Dika tambah pintar ya di sekolah.

    Kaya' Marty mbak, lama banget adaptasinya. Hari 1-2 kalo ditanya gurunya dia ngejawab tapi sambil buang muka, matanya kemana-mana. Baru pertemuan ke 5 dia mulai enjoy, kalo ditanya jawabnya gede banget, udah mau lari2an bareng teman2nya. Tapi dasar norak, karena nggak pernah punya teman seumuran kalo di kelas dia lebih senang lihat tingkah teman2nya daripada ngeliatin gurunya. Biarin deh, yg penting dia mau sekolah biar nggak terlalu pemalu lagi

    BalasHapus
  2. Bagus Dika... semangat terus ya sekolahnya...

    BalasHapus
  3. hahaha,.....ternyata Dika ada temennya juga.

    * kalo Eyang ngajarinnya....Dika kalo Rafi Nakalin Dika pukul balik ya....huahahaha

    BalasHapus
  4. Iya Tante .....makasih ya.....

    BalasHapus
  5. Bravo mas Dika........

    (jadi berandai2 klo ntar Kei sekolah gimana ya progressnya)

    BalasHapus
  6. yang nomor 4 juga tante dukung Dika....go Dika go!

    BalasHapus
  7. kok sama ya kya anak aq, panasnya lama hehe..

    BalasHapus
  8. Makasih budhe....doaian biar bisa kayak budhe dan pakde....biar sekolahnya tinggi....

    BalasHapus
  9. huahahaha....ternyata banyak temennya

    BalasHapus
  10. siapa dulu donk mamanya...

    * narsis bo

    BalasHapus