Selasa, 19 Agustus 2008

K3NAPA JADI MALES BANGET

Penyakit kalo habis long week end.....

Males kerja, males keluar kantor, males ngapa-ngapain.....
(sebel kalo diperintah, sebel kalo disuruh revisi surat, deelel)
penginnya guling-gulingan ma Dika

Biasanya Dika selalu Ikutan....Males
Males ditinggal Mama & Papa Kerja.......
(pasti nangis ....)

14 komentar:

  1. Itu dia tuh mbak, malesnya anak ditinggal kerja yg bikin kita jadi males kerja

    BalasHapus
  2. Tadi sempet males juga, males mulai bangun dr tempat tidurnya, pas dah mandi eh malah pengen buru2 ngabur dari rumah

    BalasHapus
  3. aku juga males Shin, tapi mikirnya...ah..ini minggu yang pendek... tau2 udah hari selasa!

    BalasHapus
  4. kayanya sedang pada kena sindrom libur pasca hari kemerdekaan deh *g nyambung ya* hehehe

    BalasHapus
  5. kayanya jadwal onlen kita sama ya jeng... prasaan ktemu2 lagi ktemu lagi sama jeng rully =))

    BalasHapus
  6. Keenakan libur sih ya mbak.. he he

    BalasHapus
  7. iya i dont like monday sama dech..

    BalasHapus