Jumat, 01 Agustus 2008

GAK MAU RUGI




Dika sering banget nich kalo lagi ngemil ( kue, roti, dll ) ketiduran.
Yang heran, meskipun merem tapi mulut dan tangannya gak berenti bergerak....

Kadang-kadang kalo lagi asyik mainan juga suka ketiduran.....
Pelor buanget dah....... ( mirip siapa ya ?? )

22 komentar:

  1. haha, Dika, budhe ampe ketawa liat maem sambil bobo :D

    BalasHapus
  2. Ha ha ha ha...ini bobok beneran apa merem melek keenakan Dika?

    BalasHapus
  3. wakakakaka... ya ampuuun kok bisa gitu sih Dika?

    BalasHapus
  4. Kikikiki iya ya kok bocah2 tuh bisa makan sambil merem yah

    BalasHapus
  5. budhe....mama ma papa sampe sakit perut ngetawain aku tuch.....

    BalasHapus
  6. dah kuat tante.....ngantuk tapi masih pengin maem....

    BalasHapus
  7. hahahaha... mata merem, mulut sibuk ngunyah hahahaha

    BalasHapus
  8. hahahahaha.. mas, lucu banget sih

    BalasHapus
  9. dikaaaaa....ada2 aja sih kelakuannya. Yang ini mah kudu pake video atuh mbak, saya request ah videonya!

    BalasHapus
  10. aku aza masih bingung.....kok bisa ya

    BalasHapus
  11. hahaha.....mama masih sakit perut tuch....

    BalasHapus
  12. hahaha....iya ya......
    *masih banyak lagi kelakuan lucunya....

    BalasHapus
  13. hmmmm..... nyam..nyam...nyam.... zzz....zzz...zzz...
    hahahahahaaa... dikaa kamu lutu bgt siiiyyyy.....

    BalasHapus
  14. hehehe lucu banget bs begitu:)

    BalasHapus