Jumat, 08 Agustus 2008

OJEK PAYAH......

* Photo tadi pagi sebelum berangkat sekolah, ganteng ya...

Hari ini Dika sekolah dianter sama Mbah Uti (Ibunya Mama), karena Eyang Uti (Ibunya Papa) harus ke Posyandu.

Nah berangkatnya di anter Mbah Kakung, pulangnya dah pesen ojek sama tetangga dirumah minta dijemput jam 10-10.30 disekolah (maksudnya biar pulang dengan ojek yang sudah dikenal)

Ech ternyata Dika hari ini pulangnya jam 10 ( karena Jum'at ), karena dah pesen Ojek mau gak mau mbah Uti mau nungguin dulu sampe tu ojek datang (kasian katanya). Tunggu punya tunggu kok gak datang-datang padahal udah hampir jam 11, ya sud pulanglah DIka dan Mbah Uti naik ojek yang didepan sekolah.

Sampe dirumah, Mbah nyemperin tukang ojek itu dirumahnya......tau gak saudara-saudara tu Tukang Ojek lagi tidur dengan pulasnya....

Mbah keki banget.....tau gitu tadi langsung pulang aza.,...mana katanya Mbah laper dan haus (dengan terpaksa beli gorengan didepan sekolah).

Tu tukang Ojek gak punya disiplin banget sich....Payah dah....


Note :
Bapak & Ibunya mama = Mbah
Bapak & Ibunya Papa  = Eyang
Bapak & Ibunya Mbah & Eyang  = Yuyut

* biar Dika gak bingung.


16 komentar:

  1. Aiiihhhh....seragamnya nggak nahan bo! Mas Dika jadi kelihatan manis kaya' permen :D

    BalasHapus
  2. Iya, kan Dikanya manis trus warna bajunya kaya' gula-gula, jadi tambah manis deh....

    BalasHapus
  3. Pinter tuh gurunya mas dika milih bajunya pinky...
    Biar murid2nya keliatan cerah terus

    BalasHapus
  4. Ya ampuunn.. jangan gitu lagi dong Jek !
    kasian Uti dan Dhika nungguin..

    BalasHapus
  5. manis....beneran....manis...

    *celingak celinguk....narsin on mode

    BalasHapus
  6. hihihi......jadi manis khan tante,....?

    BalasHapus
  7. he eh....soalnya murid2nya banyak yang item-2....hehehe

    seragam yang lain orange....warna kesukaanku dan Dhika....

    BalasHapus
  8. he eh....marahin dunk tante....

    BalasHapus
  9. duh, kasian banget nunggu lama ya..

    BalasHapus
  10. he eh.,....
    Si mbah ceritanya gak tega sama ojek tetangga ini...katanya kalo bisa bantu tetangga sendiri kenapa kasih yang lain....ech dia malah tisur....

    BalasHapus
  11. makanya mas dika, cepetan gede d, biar bisa bawa motor atawa mobil ndiri...biarin d, om ojeknya tidur..hehe

    BalasHapus
  12. huhehe....Dika bisa kok bawa hot wheels tante...Tapi gak boleh dibawa ke sekolah

    BalasHapus
  13. baru liat si ganteng pake seragam...wekekek..udah gede euy, pantesan pake putih abu2 ajah kayaknya ;p

    BalasHapus
  14. huhahaha.....ntar dulu ah....belum puas rasanya bebas menciumi anak ganteng itu.....ntar gedean dikit susah dicium... :D

    BalasHapus