Senin, 31 Maret 2008

Kayak Kakung

Ini obrolan seputar kunjungan kami di Ragunan.

Waktu ke Pusat Primata, kami melihat 2 orang utan yang sedang membelakangi kami sambil serius makan buah Jambu. Ech Mbah Uti usil nanyain DIka...

Mbah Uti   : Dika, gorilanya ada berapa ?
Dika         : Ua (dua )
Mbah Uti   : Lagi ngapain ya ?
Dika         : Maem
Mbah Uti   : Trus lagi ngapain lagi
Dika         : ayang ( mayang )
Mbah Uti   : !!!???, mayang ? kayak siapa ?
Dika         : Kakung.....(sambil meragain kalo lagi mayang)
Mbah Uti  : Kakung ito apa kakung Unar ?
Dika         : eyut kakung unar (perut kayak kakung unar)

Mbah Uti, Eyang Uti, Eyang Kakung, mama & papa ketawa geli.....gggerrrrrr...wuhahaha

secara Kakung Unar gak Ikut ke Ragunan.

12 komentar:

  1. mayang itu apa sih mas Dika??

    BalasHapus
  2. iya mas dika mayang itu apaan sih?

    BalasHapus
  3. Mayang itu ndalang atau memainkan wayang kulit.....

    BalasHapus
  4. Mayang itu ndalang atau memainkan wayang kulit.....
    Posisinya membelakangi penonton....jadi pas orang utannya membelakangi DIka, dika bilang lagi Mayang...

    BalasHapus
  5. baru ngehh ...
    Ada2 aja Dika ...

    BalasHapus
  6. Dika bisa aja...:D Thank's oh mbak, jadi nambah ilmu nih, baru tahu artinya mayang

    BalasHapus
  7. mas Dika suka liat Kakung Mayang ya, tar Nadia diceritain ya..

    BalasHapus
  8. mari sini....aku ceritaain....

    BalasHapus