Rabu, 26 Maret 2008

Ayo Nabung....


masukin uang dulu ah

Dika hobi banget nyelengin.

Setiap dikasih duit sama siapa saja selalu dimasukkin di celengannya. Giliran mau jajan minta mama lagi ( huhuhu....dika curang).

Karena rumahnya 3 ( rumah mama, rumah eyang dan rumah mbah) jadi dia punya 3 celengan. Dia paling gak tahan kalo liat uang geletak, langsung ngambil celengannya...

Ayo dek nabung yang rajin ya



16 komentar:

  1. Kalo udah penuh mau dibeliin apa Mas?...Marty blm ngerti jajan trus taunya cuma uang kertas yg masih baru, cuma itu yg boleh masuk celengan spidermannya

    BalasHapus
  2. tabung terus yang banyaaaakkkkk

    jangan lupa kalau uangnya dah banyak kirim coklat buat tante ian...

    BalasHapus
  3. pinterrrr

    ntar tabungannya kloudah penuhbuat jalan2 ke Semarang yaaa

    BalasHapus
  4. bang bing bung yok kita nabung.....

    BalasHapus
  5. kalo dah penuh beli mainan trus main bareng raka yuk

    BalasHapus
  6. mau beli pesawat terbang tante....biar bisa nganterin mama & gak kena macet....***kayak lagunya joshua....

    BalasHapus
  7. ochee tante....nanti dika kirimin coklat ya....Insya Allah

    BalasHapus
  8. Iya tante....mau banget....jadi gak sabar pengin ketemu mas kavin & d ija....

    BalasHapus
  9. bang bing bung yok jangan dihitung....tau tau nanti jadi gunung,.....

    Gitu yach ? lupa nich syairnya....hehehe

    BalasHapus
  10. jgn lupa traktir bitha ya mas....

    BalasHapus
  11. wah serunya dah pinter nabung.. kalo anakku nabung yang ngambilin duit recehnya ya ibu bapaknya.. soalnya kadang perlu buat bayar parkir.. nyari koinan syusah.. :P hehehe

    BalasHapus
  12. hihihi.....kalo dika lebih senengin nyelengin uang recehan pake pake clengen yang besar, kalo dirumah eyang...nyelenginnya uang kertas....

    BalasHapus
  13. koq sama sih Dika ma Tante nih .... celengannya warna biru juga, tapi koin yang masuk harus 500 ... kan sisa-sisa belanja ... maklum emak-emak ...

    BalasHapus
  14. wah cs donk tante.....kalo dika yang penting uang receh....banyakan sich 500an...

    BalasHapus