Rabu, 05 Maret 2008

Naik Gaji

Wah gak ada angin gak ada hujan
tadi siang si Boss besar minta aku menghadap Blio, Katanya sich....

Bulan ini Doi mau naikin gajiku + satu rekanku.

Dan seperti biasa ini adalah komitmen kami bertiga dan tidak akan masuk ke Daftar Gaji seperti biasanya ( soale dikantorku untuk insentif tambahan biasanya diberikan terpisah dari Gaji, biar yang lain gak ngiri....begitu katanya).

Nah yang jadi masalah, katanya Beliau akan hitung-hitung dulu berapa kenaikan yang akan diberikan kepada kami berdua....

Duh...jadi deg-degan nich......berapa ya???

berapapun besarnya....
Alhamdulillah ada rezeki gak disangka-sangka (soale belum kepikiran minta naik gaji) dan tumben-tumbenan si Bos nyadar juga untuk menaikkan gaji kami....biasanya harus ditegor dulu tuch....

24 komentar:

  1. asyikkk.. dapet traktiran gak ya aku.. :) ikutan seneng mbak :)

    BalasHapus
  2. alhamdulillah..
    jadi mencetuskan ide buat TRAKTIIIIR hahahaha

    BalasHapus
  3. cihuuuuy...selamat ya shin...

    BalasHapus
  4. selamat selamat....ehem kira kira hari apa nih di ajak ke warung buat nebeng minum he he he he

    BalasHapus
  5. asikk alhamdulillah..tuh kan mbak, dpt rejeki jg akhirnya.. selamat yaaa

    BalasHapus
  6. aseeekkkkk, jadi juga beli pegperego hehe

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah.. selamat yaaaaa Mom.. he he ditunggu tarktiran di Sektor (loh..) he he he ..

    BalasHapus
  8. Senangnyaa yang mau naik gaji.. mudah2an ketularan..hehe

    BalasHapus
  9. swit wiw.. selamet ya..
    *berharap kecipratan gajinya yg baru naek hehehe*

    BalasHapus
  10. Alhamdullilah....
    Sok ayo aku diTRAKTIR.......(walah gak mau rugi)

    BalasHapus
  11. sok ayo....bs bs ya...ha.ha.ha

    BalasHapus
  12. tetap gak mau beli pegperego....mahal...sayang

    BalasHapus
  13. alhamdulillah...
    sok ayo...kapan ke sektor nich ??

    BalasHapus
  14. makasih...makasih.....
    *semoga kecipratan.....he.he.he

    BalasHapus
  15. aduuuuuuuuuuuuuuuh Mau duuuuuuunk kayak gitu secara Bozz ku Pelit,.ama aku doang tapinya ,..ama cwe lain Gak hehehehe

    BalasHapus
  16. waduh.................mang kenapa dengan cwe lain itu....

    BalasHapus