Rabu, 12 Maret 2008

*** Before & After ****


After

Dah gak ada khan lekukannya....

Nah....ini photo yang sempat diambil tadi pagi....kurang bagus sich karena memang cahayanya kurang memadai....

Tapi mayanlah untuk mengobati penasaran penampilan dika sekarang..

Hihihi....disensor dikit ya....
* secara lom sempat ambil di outdoor...

17 komentar:

  1. wah,..mas Dika gendut ya,.....

    BalasHapus
  2. ini udah kurusan....turun 2 kg....tapi masih kelihat ya ndutnya....

    BalasHapus
  3. Ya ampyuuuunnnn...benar2 padat & menuh2in bungkusnya:D

    BalasHapus
  4. hihihi mas Dika emang jadi kurusan. ah yang penting sehat. tul kan mas??

    BalasHapus
  5. Senengnya lihat anak yang sehat :-D

    BalasHapus
  6. Betul tante....
    Makanya mama seneng banget aku kurusan....gak berat gendongnya....gitu kata mama

    BalasHapus
  7. betul tante....
    makanya mama seneng banget aku kurusan...
    jadi gak berat gendongnya,,,,gitu katanya

    BalasHapus
  8. Ya abu,.....
    Meskipun gak gendut tapi sehat...

    BalasHapus
  9. waduh mas Dika segitu dah turun 2 kg?
    gpp ya beratnya turun, yang penting sehat ya...

    BalasHapus
  10. ya tante.....mudah-mudahan bisa lebih turun lagi....

    BalasHapus
  11. hehehe...ya gitu deh....tante

    BalasHapus
  12. ya Ampyuuun ngga mau liat ah ...tapi terlanjur jadi nih Aelwen

    BalasHapus
  13. kurusan kaya gini ? ... gimana ndut nya bunda ? ... hehehhe ... sama kaya punya Hadyan ya ... jadi maluuu ney ...

    BalasHapus