Kamis, 13 Maret 2008

Haruskah Banjir Lagi

Dari semalam sampai pagi ini lihat berita di televisi yang ada tentang banjir terus, di Ciliwung sudah siaga 2, di beberapa daerah yang memang sudah langganan banjir sudah mulai tergenang air ...... tapi malem lewat di lampu merah kelapa dua, ech disamping sekolah KD dah Banjir, ....kasihan banget kalo harus lihat anak-anak, bayi dan manula di tempat pengungsian. Kayaknya sampai sekarang belum ada ya langkah yang tepat untuk menanggulangi banjir ini.

Duh terus gimana di kantorku.....???
Secara baru semingguan ini semangat untuk beresin dokumen dan barang-2 yang kuamankan ke kardus pasca banjir 1 Feb 2008 yang lalu, itupun belum selesai sampai saat ini.

Haruskah banjir lagi.....????



10 komentar:

  1. lagi diganti kulit nivh....bentar lgi jadi

    BalasHapus
  2. waah,..jakarta banjir lagi ya?

    BalasHapus
  3. wah mudah-mudahan gak ya mbak..

    BalasHapus
  4. mudah2an nggak ya. kasian masyarakat soalnya kalo harus banjir lagi.. jaga lingkungan yukk..

    BalasHapus
  5. duh duh dah stres tiap ujan jalanan macet dimana-mana
    jangan lagi ditambah banjir hiks :(

    *ho oh niy mba kok aga susah ya bacanya (ato aku aja yg lg bermasalah hehe...)*

    BalasHapus
  6. Iya...mudah-mudahan gak meluas ya....kasian yang kebanjiran

    BalasHapus
  7. huhuhu....dibeberapa tempat udah ada yang kebanjiran....

    BalasHapus
  8. Tapi beberapa tempat katanya sudah ada yang terendam

    BalasHapus
  9. Iya...macet...itu yang paling menyebalkan kalo hujan...

    ** gitu ya...sekarang gimana,.....dah bia dibaca khan

    BalasHapus