Selasa, 11 Maret 2008

Dika Sekarang.....

Senengnya liat Dika yang sekarang. Tambah Aktif, tambah pinter kosakatanya

Pasca disapih dotnya (tidak minum susu pakai dot ), Dika cuma minum susu 2-3x sehari, itupun banyakan yang 2x-nya.  Nah  akibatnya  berat  badannya  rada menyusut  yang  tadinya  23  sekarang  21 kg, mungkin  sedang proses adaptasi ( mudah-mudahan bukan pengaruh yang buruk).

Nah yang bikin seneng, lipetan perutnya dah gak kelihatan lagi, ech pipi embemnya juga gak ada, jadi Dika gak keliatan gendut banget....horeee .

Dika langsing kata Mbah Kung....secara cuma mbah Kakung yang gak setuju dan terima untuk mengurangi susunya Dika. Katanya khan lagi masa pertumbuhan masa susunya dikurangi...dah dikasih pengertian mengapa Dika harus dikurangi susunya ....tapi tetap aza gak terima maklum cucu kesayangan....tapi khan keputusan tetap ditangan kami pak, orangtuanya Dika ( maaf ya pak )


Yang lainnya adalah, baju-baju yang sebulan sebelumnya dah agak sempit, jadi bisa dipake lagii...huaaaa senengnya....jadinya jatah 3 bulanan beli baju buat Dika ditangguhkan dulu ( maaf ya de )..,..lumayan untuk alokasi yang lainnya.

18 komentar:

  1. Huahahahahaaa..
    kasihan sekali kau Dika..

    BalasHapus
  2. semoga saja, Dika ngga protes yah kalo susunya di subsidi silang..
    hikkksss...

    BalasHapus
  3. Iya nih bu, mana fotonya...?

    BalasHapus
  4. Tapi aku jadinya langsing loch om...

    Jadi tambah keren kalo di photo loch...

    BalasHapus
  5. si mama payah om....curang....he,he,he



    BalasHapus
  6. yang penting sehat & tambah pinter terus ya mas Dika

    BalasHapus
  7. Iya tante...makasih ya selalu ngajarin mama...

    BalasHapus
  8. Maksudnya, biar gak obes ya bu ? Perasaan saya pertama baca ost diatas, mungkin sama kaya perasaan mbah kungnya Dika :)

    BalasHapus
  9. Iya mas....biar gak obes....soalnya sudah diplot di BMI nah dika termasuk over weight....nah biar gak jadi obes,...makanya kami dah mulai harus waspada....

    BalasHapus
  10. yang penting sehat. eh mas Dika, kalau langsing kan jadinya lebih gesit ya..

    BalasHapus
  11. Top deh mbak Shinta, jarang2 loh ada ibu yg senang kalo berat anaknya berkurang

    BalasHapus
  12. betul tante....sekarang aku dah jarang minta gendong kalo ke rumah mbah....maunya jalan kaki sambil nyanyi-2...

    BalasHapus
  13. hihiihi...
    Abis dika ndut sich...kalo beranya berkurang gak keberatan gendongnya ( kalo lagi mimi susu mesti di gendong or dah kecapean jalan-2 di mal)

    BalasHapus