Senin, 31 Maret 2008

Ke Ultahnya Aisyah




Sabtu lalu, Dika diundang ke Ulang Tahunnya De' Aisyah di Kemang.
Wah yang paling semangat ya Mama, soalnya bisa ketemuan sama Ibunya Aisyah (Dirga), Mama Damai (sisil), bunda Izan (Rita), dan Ibuna Hanif (Rully).

Ini sebagian photo pas acara kemarin.....Selamat menikmati


22 komentar:

  1. huhu damai gayanya kaya abg euy..pake bolero ama kalung..:))

    BalasHapus
  2. Hanif paginya ketemuan sama tante ian lhoooo

    BalasHapus
  3. nih mamanya damai pantesan kagak mau di ajak ke CITOS... dasar.... ternyata mau ketempatnya Aisyah....

    BalasHapus
  4. Izan penampakannya kaya dd Ijaaa ;-)

    BalasHapus
  5. Iya....damai abg banget dech..... modis bo....

    " Jadi pengin punya anak perempuan "

    BalasHapus
  6. diapain de hanifnya tante dokter ?

    BalasHapus
  7. serius lihat pembawa acara tante....lucu abis

    BalasHapus
  8. Iya....dipikir-2 kok mirip ya

    BalasHapus
  9. Itu selera papanya Damai Nik...keren katanya...padahal g milih baju yg pinky manis, kata papanya itu mah udah biasa, hehehe...ya udah,s ekali2 mengijinkan papanya milih baju buat Damai... tapi kok ngabegee...:D

    BalasHapus
  10. hahahaha...nggak kok dok, masa eike boong...ini acara hari sabtu kok...kemaren nggak mau ke citos alesannya banyak, cuma disebutin damai batuk ajah hehehe...eyangnya dateng dari Yogya...masa I ngupi2 di luar...bias dipecat nanti, hehehehe...

    BalasHapus
  11. Tengkyu ya Sin dah posting... aku malah ga sempet foto2 bener, lah kameranya dipegang Damai melulu...katanya dia yang mau moto temen2nya, hihihi....

    BalasHapus
  12. jadi ibunya atau Dika nih yang paling happy?

    BalasHapus
  13. sama-sama.....
    Damai emang gemesin banget.....

    BalasHapus
  14. dua-duanya tante.
    Dika malah lebih heboh, semua orang diajakin datang ke ultahnya esah (aisyah)

    BalasHapus
  15. iya dek....
    pembawa acaranya kayak om olga....lucu....aku lagi serius...ech mama iseng moto....he,he.he

    BalasHapus
  16. ma acih ya mas Dika udah dateng ke bday party Aisyah. Kapan2 ketemuan lagi yuukk. Btw semoga seneng kemarin ya di acara itu ^_^

    BalasHapus
  17. Sama-sama de...
    Seneng banget, soalnya setelah ke party mama janjiin mau ke Ragunan, ajid aku tambah seneng

    BalasHapus