Rabu, 08 Oktober 2008

Sorry boy) ....loe beneran gak highly recommended.......

Beberapa hari ini saya sedang mencari ekspedisi yang bisa antar barang saya ke Tuban. Cari punya cari, akhirnya saya direkomendasikan oleh client saya untuk pake ekspedisi I*******C. Karena lagi males browsing saya telp ke 108 aza, dapet dech si no. telp perusahaan ini

Telp ke sana diterima oleh Operator, karena hari pertama kerja, pas saya telpon sedang berlangsung acara Halal Bihalal, yo wis saya titip no. telp saya agar dihubungi oleh salesnya.

Sebelum makan siang, saya dihubungi juga oleh mereka, kesan pertama boleh juga nich perusahaan cepet tanggep akan kebutuhan saya. Si Sales menjanjikan untuk memberikan penawaran siang ini juga. Tunggu punya tunggu kok saya gak terima penawarannya sampe saya pulang kantor.

Hari selasa, sekitar jam 2 siang saya menerima telpon (setelah seharian saya telpn gak ada terus) bahwa dia akan kirimkan penawarannya segera, harga yang diberikan adalah Rp. 2.250.000,- ( beda 50rb dari ekspedisi yang saya dapatkan, cuma karena rekomendasi ya diterima aza dech, katanya dah mepet harganya). Pengambilan barang digudang besok pagi jam 10-11 siang, minta Dp 1 juta dulu.

Karena saya merasa waktunya mepet sekali, saya minta agar penawaran dapat dikirimkan terlebih dahulu karena saya harus ajukan ke boss dan accounting untuk prefare uangnya. Dia masih jawab sore ini akan dikirim. Sampe jam 4 saya belum terima juga penawarannya, saya hubungi ternyata dia lagi keluar kantor, dia bilang nanti jam 6 dia akan kembali ke kantor dan mengirimkan faxnya ke kantor saya. Sampe jam 8 saya telpon saya tungguin si fax belum nyampe-nyampe, dia bilang mesin faxnya or printenya rusak, lagi diperbaiki, besok sebelum jam 8 pagi pasti sudah sampe dikantor saya faxnya. grrrrrrr.

Hari ini Jam 7.45 saya sudah dikantor, sampe jam 8.15 saya belum terima juga faxnya, saya telpon katanya dia masih di Jalan, nanti setiba dikantor akan di fax. tunggu punya tunggu saya baru terima jam 10 pagi, dia bilang juga segera ya difax ulang karena truck sudah mau berangkat. Okelah saya langsung fax balik surat penawaran, temen saya juga meluncur ke Gudang untuk dokumentasi.

Jam 1 siang temen saya telpon, mba....mana trucknya kok gak datang-2, pegel nich nungguin disini, panas lagi.

Saya telp tu Sales,
G : Kok barang belum diambil
S : SUpir ma truck dah siap, tapi mereka makan siang dulu nich
G : katanya lu mau ambil jam 11 siang, kalo emang mau diambil diatas jam 1 aturan bilang donk
S  : Iya soalnya juga lagi nunggu bla..bla....bla.


Asli, baru ini saya ketemu orang yang suka janji-janji sama client. Saya lebih suka dia bilang, shin kayaknya baranglu baru bisa diambil jam 3 sore, sorry ya...soalanya ada bla,bla,bla. Saya lebih seneng dia bohongin gw  tapi gw gak rugi waktu, tenaga, pikiran, daripada dia bohongin gw kayak gitu....janji-janji doang

Asli gak dua kali pake ekspedisi ini....sorry boy ( kayak mahar manggil Ikal) ....loe beneran gak highly recommended.......

Besok pas pembayaran....gantian lu gw pending...... EGP la yauuuu...gw juga manusia


 

13 komentar:

  1. kesan pertama nih mamah dika..

    BalasHapus
  2. Setuju mbak, kerjain aja pas pembayaran biar tau rasa! nggak profesional dweh...

    BalasHapus
  3. iya,...gak menyenangkan banget,.,.....

    BalasHapus
  4. Beuuuhh gak asik banget. Tar minta korting paksa aja

    BalasHapus
  5. kalo gini judule ' janji palsu'

    BalasHapus
  6. beda banget sama mba ilna.... yang super duper service client....

    *berasa jadi clientnya....huhehehe

    BalasHapus
  7. hihihi dapet janji palsu ya mbak shinta.. bener mbak, di coret saja dari list :)

    BalasHapus
  8. omongan sales kok dipercaya seh hihiihihi

    BalasHapus