Kamis, 16 Oktober 2008

si 4 tahun .......

Dika Sayang,

Memilikimu adalah Anugerah yang terindah yang diberikan Allah SWT kepada Mama & Papa.

Mengetahui mama mengandungmu setelah 1,5 tahun dipertanyakan oleh banyak orang merupakan karunia yang tidak ternilai harga.
 
Hari ini ketika matahari terbit, usiamu telah bertambah 1 tahun

Semoga Dika selalau berada dalam lindungan Allah ya, sehat, pintar, menjadi anak yang sholeh dan berbhakti kepada kedua orang tua.

Dika Sayang,
Terima kasih telah menjadi cahaya penerang dalam kehidupan Mama & Papa
Begitu banyak komitmen yang akhirnya bisa kami lakukan demi untukmu....

Teruslah bersinar ya sayang....
Teruslah menjadi semangat bagi Mama & Papa ya...


SELAMAT ULANG TAHUN YA SAYANG..............

* Kata papa, hadiah ultah untuk Dikatahun ini Pulang ke Jawa Naik bis....semoga terkabul ya sayang...(huuuuu papa gak mau rugi)







30 komentar:

  1. selamat ulang tahun, dika
    tetep sehat, ceria, dan lucu :)

    BalasHapus
  2. kaka dika met ulang tahun yaaa...
    smoga semakin pinter dan sehat selalu...

    BalasHapus
  3. Selamat berulang tahun ya Dika.
    Aku gemes deh liat kamu, sampe-sampe mau cubit pipi kamu!

    BalasHapus
  4. met ultah dikaaa...
    semoga semua yang terbaik menjadi milik dika, selamanya..aminn

    BalasHapus
  5. wah mas dika mau ultah yaaa.. selamat ulang tahun yaaa.. semoga menjadi anak yang sehat, baik, pintar dan berguna buat keluarga dan bangsa

    BalasHapus
  6. Ihiiiy...ada yang ultah, selamat ya Dika...
    Semoga tambah pinter & selalu sehat

    BalasHapus
  7. Selamat Ulang tahun ya mas DIka..
    Sehat selalu dan tambah pinter.

    BalasHapus
  8. Met Ultah mas dika...makin pinter dan semoga jadi anak sholeh...

    BalasHapus
  9. met ultah y mas dika...tambah pinter, tambah ganteng....asyik tuhh...pulang naek bis...maunya gracia ikutan dunkk...gracia belon pernah naek bis..hik..hik...

    BalasHapus
  10. hari ini yaaaa...
    met ultah mas Dika, yg terbaik buat mas Dika & keluarga ya

    BalasHapus
  11. Mas Dika selamat ultah ya Semoga selalu menjadi penerang bagi mama papa dan orang2 sekitar mas Dika.. wahh asik nih ke Jawa naik bus.. pasti seru ya.. jangan lupa oleh2nya lemparin ke Taiwan juga ya he he he.. Sun sayang dari kami semua (Nafeesa dan ayahbunda)

    BalasHapus
  12. met ulang tahun yah mas dika...
    ssstt minta kado sama mamanya adek aja mas :P

    BalasHapus
  13. Met ultah ya mas Dika..
    Semoga menjadi anak sesuai doa2 mama papanya...

    BalasHapus
  14. hwaaaaa....Bunda Zeeva telat taunya, maaf!!! Gak tau kenapa kok nyempil di inbox, gak keliatan.

    Selamat ultah ya mas Ganteng...semoga seluruh doa mama & papa buat Dika terkabul, trus jangan mau dikadoin naik bis ke jawa, itu mah mama sama papa yg pengen ;p

    BalasHapus
  15. Makasih ya Eyang.....

    * cubit boleh kok.....

    BalasHapus
  16. Hari ini ultahnya Tante....mana kadonya.....

    Amin...makasih doanya....

    BalasHapus
  17. Makasih ya Tante,,,,,
    Amin..............

    BalasHapus
  18. Makasih ya de...
    Ayo ikut naik bis...... enak deh

    BalasHapus
  19. Iya Tante....Today is my Birthday.....

    Amin....semoga terkabul ya tante

    BalasHapus
  20. Makasih ya Tante, Nafeesa dan Ayah atas doanya.....
    Semoga terkabul ya....amin,

    * olehnya-2nya nanti ditimpuk ke taiwan.... :D

    BalasHapus
  21. Makasih ya Tante....hahaha...nanti aku akan merengek ke mama...heheh

    BalasHapus
  22. Amin.....makasih de Jasmine....

    BalasHapus
  23. hwaaaa...tante tega bener...... :D

    Makasih yaa,......Amin.
    emang itu mah si mama & papa yang mau.....hehehe

    BalasHapus
  24. Selamat Ulang Tahun Dikaaa... Semoga jadi anak soleh, pinter, sehat, baik hati, sayang sama orang tua yaaa... Amin...!

    BalasHapus