Kamis, 30 Oktober 2008

Akhirnya Sampai di Gunung Kidul

Alhamdullilah tadi pagi kami sekeluarga telah tiba dengan selamat di Gunung Kidul.
Papa, Eyang kung dan Om Nanu tiba jam 4 pagi, sementara Dika, mama & Eyang ti tiba di Adi Sucipto jam 8.45, langsung menuju UNY untuk ketemu dengan Mba Diani - Member Sehat di Jogja dan kemudian menuju Gunung Kidul.

Cerita lengkapnya menyusul ya, tapi saya bener-bener bahagia bisa datang lagi ke tanah kelahiran saya, Dika bisa ketemu Eyang Buyut dan Eyang - Eyang di GK. Dika gak kalah hebohnya,,,,,,,,,di Airport, di pesawat, di rumah mbah ( langsung heboh sama Sapi....)

daah dulu aah....ngantuk banget.......belum tidur dari jam 3 pagi nich.......

18 komentar:

  1. Met istirahat di rumah kenangan mbak..
    di tunggu cerita2 nya

    BalasHapus
  2. waaa....aku mudiknya masih lama nih...

    BalasHapus

  3. Senengnyaaa...dasar anak Kota, liat sapi aja heboh, hahaha

    BalasHapus
  4. moms, mampir k muntilan dunk...beli tape ketan..hehe....dekat tuh ama borobudur...gracia malah belon pernah menginjakkan jawa, tempat akung gracia...hik..hik...salam buat si sapi y mas dika..hehe...

    BalasHapus
  5. Bahagianya...akhirnya impian buat pulang ke tanah kelahiran tercapai...Oleh2 cerita ya banyak ya mbak...

    BalasHapus
  6. hayoooo buruan banguuuuun!!! jgn lama2 tidurnya, cepetan crita! ;p

    BalasHapus
  7. ditunggu di Kalasan ya mbak Shinta ...:)

    BalasHapus
  8. duh senangnya yang lagi mudik ... ditunggu ceritanya ya mas Dika ...

    BalasHapus
  9. nanti aku ceritain dilain episode ya

    BalasHapus
  10. wuuuaaaa...pasti dah gak sabar ya

    BalasHapus
  11. hehehehe.......
    Namanya juga anak ngota.....liat sapi dan kambing dikandang yang bau aza...betah buangat

    BalasHapus
  12. kemarin ngelewatin doang tuch...gak mampir...hujan lebadd

    BalasHapus
  13. oke...oke...nanti ceritanya dirapel dech

    BalasHapus
  14. maaf ya gak bisa mampir...kemaren kelamaan di Magelang dan kesiangan berangkat dari rumah....pas balik ke Jogja ternyata hujan gede.....

    BalasHapus
  15. siap tante nanti aku ceritain dech

    BalasHapus