Kamis, 16 Oktober 2008

8 SECRETS

Setelah beberapa hari cuma bisa nengokin mp-nya temen-2 tanpa sempat kasih komentar, malam ini sukses bisa posting lagi....senengnya.

Awal minggu ini hidup saya dimulai dengan Cinta (benar-2 Mencintai)....Mengerjakan Pekerjaan dengan Senang Hati

Subhanallah,
4 hari ini begitu terasa ringan buat saya.
Saya berusaha merubah semua mindset saya dalam mengerjakan pekerjaan saya,  memulainya dengan cinta.....dan tidak mengeluh (ini bener-2 tidak mengeluh)

Sungguh meskipun jiwa saya sangat lelah ( karena sedang dalam proses negosiasi dan ini membutuhkan energi yang sangat luar biasa ), saya sangat puas mengerjakan pekerjaan yang sayalakukan dan saya begitu menjadi sabar (asli kemana ya emosi saya yang suka meledak-2 itu).

Semua itu saya lakukan setelah membaca buku 8 Secrets, karangan Valentino Dinsi.
Padahal baru sampai pada Bab 2, tapi sungguh saya merasakan sekali perubahan dalam diri saya gimana saya membaca sampai akhir ya.....

Baca deh, dan rasakan perubahan dalam hidup anda
Waktu beli buku ini saya dapat tiket seminar untuk buku ini........+ 1 complimentary...

*bukan sales dan agent buku, cuma ingin berbagi kebahagiaan.

13 komentar:

  1. Udah bacaaaa ... Bagus emang tuh buku. Membuka paradigma kita dalam melakukan sesuatu

    BalasHapus
  2. Yah, sayang. Padahal aku mau minta discount 200%

    BalasHapus
  3. wow pengantarnya aja hidayat nur wahid.. buku ini yg suka dibahas di oprah kan ya mba..?

    BalasHapus
  4. resensi singkat dong.. kayanya bagus ya??

    BalasHapus
  5. mb, bagi2 dunk rahasianya...buat yang ga sempet baca...hehe....( smepetnya baca harry potter doang...wakakakaka...)

    BalasHapus
  6. belum baca neh...bener mbak, resensi in dong versi mbak shinta...

    BalasHapus
  7. hihihi... gue pikir timpuk2an baru lagi... :-D

    BalasHapus
  8. hah? bisa membuat kita tak mengeluh pada pekerjaan??? hmmm.....kyknya mesti beli nih, apa minjem aja sama mamanya Dika, secara jeng sudah bahagia, udah gak usah diselesaikan bacanya, langsung lempar sini aja ;p

    BalasHapus
  9. bener,.....bener banget.......

    BalasHapus
  10. hahaha.......Nanti coba ditanyakan,,,,,

    BalasHapus
  11. Kayaknya yang di oprah buku versi englishnya dech ....The Secrets.

    BalasHapus
  12. aih....belum selesai baca....buka linknya aza.....ada Bab Pertama kok....

    BalasHapus
  13. 8 Secret ya... jadi penasaran nih

    BalasHapus