Senin, 20 Oktober 2008

Banyak Teman di Ultahnya Dika

Karena Dika suka banget sama Barney & Friend, Teletubies, Sponge Bob & Patric, Diego & Dora, Winnie The Pooh and gak ketinggalan si Unyil, maka kue ultah tahun ini temanya ya mereka semua....huehehe.....


Special request untuk tante Sisil.....(sampe hari H....dia masih deg-degan...heheheh )
Kuenya jangan basah, soalnya Papa & Dika kurang suka....

Wuiih.....kuenya eueeenaaaaak tenan........
Pokoknya gak ada yang bisa dikatakan selain............Nikmat abis...........makasih ya tante

* sayangnya Dika lagi sariawan....so dia cuma makan 1 potong doang, padahal kue ultah ini kue favoritnya Dika, biasanya bisa habis 2 potong..............

* photonya yang oke mungkin tante Sisil punya....ini motonya buru-2...pake HP...kameranya dibawa si Ommm


21 komentar:

  1. Happy Bday andhika ....... :)

    BalasHapus
  2. tante ian gak diundangggg kan pengen makan kuenya tante sisil

    hihihii met ultah ya dika...
    jadi anak sholeh yaaa

    BalasHapus
  3. Tante sisil bagus banget bikin kuenya...

    BalasHapus
  4. waaa ole gak diundang..
    pan pengen makan kuenya tante sisil juga hehehe
    Met ultah ya mas Dika!!

    BalasHapus
  5. met ultah mas dika.. kue tante sisilnya masih ada ngga.. *ngarep.com* hihihihi

    BalasHapus
  6. met ultah mas dika...hmmmm kuenya mau dwonkkk....

    BalasHapus
  7. happy bday dika.. minta kado ade sama papa mama ya... :)

    BalasHapus
  8. hihihi... makasih ya testinya. Beneran deg2an memenuhi selera kue kering tapi enak hahah, sementara gue doyannya yg moist lembab2 gituh... Happy bday ya Dika... maaf tante salah kasih kejutan. Karena tau Dika doyan coklat, tante bikinin coklat stik eh taunya Dika gak suka ya... (cuma ngasih cemilan mamanya hihihi...)
    Tambah pinter, sehat terus dan selalu jadi kebanggan mama papa yah... kapan2 main yang lama di rumah ya, kemarin cuma semenit hihihi....

    BalasHapus
  9. rame banget kue ultahnya, walopun tetep yg paling ngegemesin ya senyum si mas ituuuu ;)

    sayangnya...kuenya gak nyampe depok :(

    BalasHapus
  10. Happy Bday ya bang Dika..
    Cakenya boleh juga, temanya rame ya.. he he..

    BalasHapus
  11. Happy b'day mas dika... Tante shinta..nafeesa mau donk kue ultahnya mas dika he he he

    BalasHapus
  12. Hepi besday mas Dika, Aisyah gak diundang yaa nyicipin kue tante sisil. Ihik.

    BalasHapus
  13. met Ultah Dika....moga2 jadi anak sholeh ya...
    Kalo Dika cuma sepotong, sisanya dimaem mama+papa semua ya....?? hiihi...

    BalasHapus
  14. Met Ultah Dika, haduh itu senyumnya ;)


    BalasHapus
  15. Selamat ulang tahun Dika...
    Panjang umur, jadi anak yg pinter, dan berbakti pada ortu
    duuuhhh kuenya bagusss banget...
    mba sisil kreatif dech.... ^__^

    BalasHapus
  16. ohh mas dika ulang tahun.. telat ya kasi ucapannya.. maaf ya mas.. selamat ulang tahun mas dika.. panjang umur dan pastinya selalu jadi kebanggaan buat mama dan papa.. :)

    BalasHapus
  17. sayang kuenya g nyampe mampang :D

    BalasHapus
  18. Happy belated birthday Dhika...
    Smoga jadi anak sholeh..
    Koq Mas Seno dan Mbak Della gak di undang ??

    BalasHapus
  19. Hepi bersde Mas Dika....
    kok kuenya gak sampe ke rumah Jasmine yak? :P

    BalasHapus