Senin, 06 Oktober 2008

Alhamdullilah Sudah Kembali dengan Selamat

Meskipun saya telah berserah diri dan berdoa kepada Allah SWT, namun perasaan was-was dan khawatir selalu melanda hati saya setiap kali Keluarga besar saya berangkat ke Jawa untuk berlebaran disana.

Alhamdullilah semalam jam 1.30 am keluarga besar telah tiba dengan selamat meskipun hampir 24 jam berada di jalanan.

Terima kasih ya Allah SWT, telah Engkau jaga keluarga besarku dalam kesehatan dan keselamatan selama berada dijawa dan juga dijalanan menuju Jawa dan Jakarta. Amin


16 komentar:

  1. Alhamdulilah..

    Mamah Dika,
    Mohon Maaf Lahir dan batin.

    BalasHapus
  2. Well come to Ciledug hehe..
    Maaf lahir batin ya Mbak...

    BalasHapus
  3. Syukurlah selamat dalam perjalanan.

    BalasHapus
  4. maaf lahir batin.... syukurlah selamat sampai tujuan

    BalasHapus
  5. Alhamd yah mom akhirny bisa selamat sampe rumah
    welcome back...:)

    BalasHapus
  6. Alhamdullilah.....

    Mohon maaf lahir & Bathin juga Mas Anton....Salam buat istri ya

    BalasHapus
  7. Mohon maaf lahir & Bathin juga ya....
    semoga della cepet sembuh

    BalasHapus
  8. Amin pak....Alhamdullilah.....

    BalasHapus
  9. Mohon maaf lahir & Bathin.....
    Makasih mbak...ALhamdullilah berkah dari Allah SWT

    BalasHapus
  10. huehehe.....belum ke rumah nyokap....jadi gak tau beli oleh-2 pa enggak....

    BalasHapus
  11. alhamdulillah udah nyampe.. tinggal bagi-bagi oleh2 nih

    BalasHapus
  12. seru ya kalo lebaran itu.. bener mbak shinta dulu aku juga dag dig dug takut keluarga besar kenapa-napa kalo pulang mudik..

    BalasHapus
  13. heheheh....iya bagio oleh-oleh sama pekerjaaan rumah....

    BalasHapus
  14. hihhihi....kalo dah sampe ditujuan rasanya lega banget....apalagi kalo dah sampe dirumah sendiri,,,,

    BalasHapus