Sabtu, 10 Oktober 2009

Sabtu yang sangat menyenangkan


Jam 7 pagi ini Saya, Eyang dan Mbah plus Dika harus berangkat ke Intiland untuk antarin Eyang dan Mbah mengikuti sesi I Pesat 10 Jakarta.

(atm pun dicoleknya)


Saya sempet deg-degan karena sampe jam 7 kurang 5 mbah uti belum tiba di rumah sementara Taxi sudah sampe, takutnya mbah uti gak jadi  ikut, soalnya semalem sempat bingung antara ikut ke Pesat oor nengokin Sepupu yang kecelakaan.


(acaranya belum dimulai, makanya photo dulu ah)

Akhirnya, jam 7 lewat 5 Mbah Uti datang juga, meluncurlah kami ke Intiland dan tiba di sana jam 8 kurang, masing belum banyak peserta yang hadir, akhirnya setelah berapa lama, saya ketemu juga sama si "Dini" (emaknya Neng ISya), temen yang selama ini cuma saya kenal di dunia maya aza plus temen-2 panitia Pesat 10.

(mbah Uti, Eyang Ti dan mama diphoto ma Dika)

Beberapa temen sempet nanya kok bisa sih bawa Eyang Uti plus Mbah ke Pesat, hihihihi...yang pasti gak pake jampe-2, cuma imaksa aza pas H-2 khususnya ke mbah uti, kalo Eyang mah paling seneng kalo diajak belajar or datang ke Seminar Kesehatan, jadi kalo dibilangin : Yang, besok kita ke seminar ya, kita belajar lagi yuuk. Pasti eyang akan jawab : Boleh Mah, ada dr. Wati ya. Hihihihi....Bunda emang Selebnya Pesat. eh dr anto juga deng....

(suasana Pesat 10, dr. anto sedang memberikan sambutan )

Sebenarnya saya gak niat lama-lama di Pesat, karena janjian sama temen saya dikantor jam 10 untuk cari bahan-2 promosi yang akan dibawa ke Malang Senin depan. Tapi ternyata temenku bisanya datang jam 1 siang ke kantor, kalo saya datang duluan, wah berabe deh, kalo ketemu si Bos, pasti ada aza yang harus dikerjain, makanya saya bertahan di Intiland, tepatnya di luar acara Pesat ( mana betah si Dika berlama-lama didalam ruangan )

Salut banget sama Smart Parents yang hari ini hadir di Pesat, salut sama keinginan mereka untuk belajar lebih jauh tentang kesehatan anak demi buah hati tercinta, ( 10 jempol deh buat mereka).

Sementara Eyang dan Mbah Uti belajar, saya sama Dika tour de Lift, begitu liat lift langsung si Dika ngabur ke Lift dan alhasil kita bolak-balik   negerasain hampir semua lantai dan semua lift yang berfungsi hari ini ( kata dika...pan di rumah gak ada mah....)

( view dari lantai 12 )

Oiya, tadi ketemu Rifat & Rifan ( Rifan sehat banget, 4 bulan 8 kilo, padahal Asix doang....ckckck), yang lucu pas pemutaran Video kelahiran Cesar bayi kembar yang  sukses IMD, Dika & Rifat serius banget nontonnya, dan begitu selesai mereka berdua teriak....yaaa Habis. hihihii
( bocah-bocah PESAT,-pun Kopdaran )

Akhirnya sampai juga saya dikantor ( pas saya datang pas bos saya mau jalan, tukaaan untung saya gak datang dari tadi), soalnya hari ini saya pengin bebas dari tugas, secara pan repot bawa Dika kalo harus ngerjain Ini dan itu. Tapi tetep aza dititipin kerjaan.

Setelah temenku datang, saya, dika & temenku meluncur ke mangga dua, semua barang sudah didapat dan setelah itu menuju Bordir Mania di Mall Ambassador.

Dika sempet ngambek di Mangga 2, karena dia pengeen naik bajaj, sementara emaknya ogak,,,hihihi males ah gerah.....( di Ciledug pan gak ada juga mah )...

Transaksi sebentar, trus makan di Ambas trus pulang deh.

Hari ini memang full diluar rumah, tapi saya seneeeng banget karena bisa melakukannya bersama Dika.




 


9 komentar:

  1. wkwkwkwk...!! jd penasaran aku mba shin.. :D
    semoga bola saljunya terus bergulir. amiiin...

    BalasHapus
  2. Hahahaha itu Dika punya ngeles-an andalan ya "kan dirumah gak ada mah". :)):)):)) kocak.

    BalasHapus
  3. hebat bisa ajak eyang belajar..lah g nyokap aja gatot euy..

    BalasHapus
  4. aahhh seharusnya aku berada di sana :(((
    nah itu banyak anak2 mba, mmm tp klo ajak Nadia selama itu juga pasti bakal heboh yak

    BalasHapus
  5. Amin....bola saljunya pasti bergulir......

    BalasHapus
  6. hooh mbak.......Norak abis....sementara emaknya gemetaran nail lift terus

    BalasHapus
  7. hihihi...mereka ada susternya yang jagain diluar ruangan.....

    BalasHapus
  8. aih, senengnya eyang uti ma mbah bisa ikut pesat...

    BalasHapus