Rabu, 21 Oktober 2009

Syukuran Ultahnya Dika




Tahun ini kami sekeluarga makan keluar pas ultahnya Dika, biasanya kami suka ngadain di Rumah, tapi berhubung ada rezeki, jadi gak papalah sesekali makan diluar dengan Keluarga besar.

Pilih-2 Rumah Makan memang gampang-gamapang susah, penginnnya yang eket rumah, tapi viewnya dan tempatnya kurang okeh, so...pilihan jatuh ke Rumah Makan Kawali...di Pinang. RM ini baru buka sepertinya sebelum puasa...tepatnya saya lupa.

Karena saya pengin yang special, saya dan papi sempatkan untuk mengorder saung dan makanan, penginnya begitu datang kami gak lama-lama nunggu makan.

Pilih-pilih menu, akhinya di sepakati menu : GURAME GORENG DAN BAKAR WALI BESAR, AYAM BEKAKAK GORENG DAN BAKAR, IKAN NILA, IKAN PATIN, UDANG SAUS TIRAM, CUMI TEPUNG, CAH KANGKUNG, TAHU GORENG REMPAK, SAMBAL DADAK & MANGGA, LALAPAN, apa lagi ya lupa...banyak juga yang dipesan on the spot. Karena menunya order so saya diharuskan bayar Down Payement dulu....gak masalah lah buat saya.

Begitu hari H...... pagi hari sperti biasanya saya, papi & dika nengokin Kedai tea kami di Terminal lembang ciledug, mumpung punya kamera baru, ya gak melewatkan moto-2 di Terminal dulu...apa lagi kalo bukan motoin bus....xixixi.

Setelah itu ke Graha Raya, kita mau cari teh soalnya persediaan sudah habis, plus naik delman,lanjut ke C4 karena si mbak sudah ribut perlengkapan cuci mencuci sudah pada mau habis.

Sore hari, saya & papi berangkat duluan ke rumah sisil untuk ambil kue, dan ambil teh yang dipesan...alhasil agak telat ke RM Kawali, diperjalanan Adikku Vina ngabarin kalo ternyata tempatnya masih ada yang pakai dan kita belum kedapatan tempat.

Whaaaat.....berang donk saya, kebayang deh kalo keluarga saya pada mencar-2 nungguin ada tempat dulu. Sampai disana, saya dan papi dilempar-2 ke stap kawali, herannya gak ada manager yang menemui saya untuk menghandle komplain saya. Yang saya sebelin mukanya kasir yang Cantik itu gak ada senyum-2nya....penjelasan yang saya dapat kalo memang tidak ada kordinasi dari Rika yang terima order saya ke stap yang lainnya, maka karena gak ada tanda reserve di meja tersebut, maka stap yang lain berani untuk menjual saung-sauang tersebut ke tamu yang lain.

Yang nyebelin, masa kangkung yang saya pesanpun habis....la untuk apa saya booked menu dulu kalo pas hari Hnya habis.... Each staf dan managernya gak ada bilang kata maaf kepada kami loh atas keteledoran tersebut, Capeee deh. ( lain waktu gak akan rekomend untuk pakai restoran ini kalo pas ada acara keluarga ).

Yaaah dinikmatin aza deh apa yang terjadi hari itu, yang terpenting semua keluarga akhirnya bisa menikmati makanan dengan gembira, Dika seneng karena dapat banyak hadiah, dan kami bisa mengabadikan calon-calon keluarga baru di rumah kami....suiiit...suit....

Itu aza deh pengantarnya.....silahkan dinikmati photonya... xixixi


































60 komentar:

  1. Ini Ayam Gantung yg di Pinang ? gede juga ya. kapan2 bawa anak2 ke situ ah..

    BalasHapus
  2. asik nich ultah dika dirayain dgn kumpul keluarga besar..
    mbak, di kawali makanannya enak ngga? secara Pinang dkt jg dari rmhku...

    BalasHapus
  3. Wiihhh...udah lama nggak liat mas Dika. Udah gede aja. Makin langsing ya mbak? bener2 beda sama mas Dika umur 3thn-an...
    BTW, selamat ulang tahun ya mas...makin pintar, selalu sehat & jadi anak soleh...

    BalasHapus
  4. yaah gpp nyobain tempat, besok2 mah coret tuh resto ya shin...hihihii,......
    Dika bagi tante dung kadonyaaa......

    BalasHapus
  5. met ultah Dika, panjang umur sehat selalu, pakabar Sinta?

    BalasHapus
  6. seru gini ada mainannya...tapi klo pelayanannya bikin bete jadi ogeng deh:D

    BalasHapus
  7. ih...ini jawaban pertanyaan ku kmrn yah...Aminnnn...semoga cepat terkabul...

    BalasHapus
  8. dah gede...dah cucok punya adek neh mas dika...

    BalasHapus
  9. indah banget ya klo bisa membahagiakan keluarga...

    BalasHapus
  10. aya kl liat delman seneng bgt.. sayang blom kesempatan naik :(

    BalasHapus
  11. laris maneeeeeeesss... emang manis kan? hehehe

    BalasHapus
  12. ckckckck.. begini yah pelayanannya...

    BalasHapus
  13. wah.. RM baru kok kayak gini, sayang banget ya...

    BalasHapus
  14. Tapi enak ga rasanya disana ?

    BalasHapus
  15. wah senang banget euy bisa ngumpulin keluarga

    BalasHapus
  16. DP nya gimana dik?
    buat tante aja ya...hehehe...
    bete bgt dunk..udh booked pake dp pula...
    pdhl baca menunya udh ngilerr (btw yg ultah sopo tho?koq yg maruk mesen emaknya dika...hehehe)

    BalasHapus
  17. punya bisnis kedai teh ya mb?
    asiiikkk ya, sambil ikutan nongkrong, cuci mata, dpt hepeng pula...xixixi...wahhh...bentar lagi ada juragan andika yg mandorin kedai

    BalasHapus
  18. wah mas Dika..Happy B'day ya..s'moga jadi anak yg pinter, berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa.
    Asyiknya bisa ngumpul2...kok tante gak diajak sih he...he...

    BalasHapus
  19. Ayam Gantung...malah baru denger mbak.... sepertinya bukan ya mbak....

    BalasHapus
  20. Kalo soal RASA, aku jawabnya MAYAN (sedeng-2 saja) . Harganya juga sedeng-2 aza gak mahal gak murah

    BalasHapus
  21. Amin/....makasih tante.....

    Ih tante kemana aza sih....xixixi

    BalasHapus
  22. Ada 3 permainan, semuanya rame sama anak-2.....

    BalasHapus
  23. kalo buat makan bertigaan aza sih masih recommended, tapi kalo untuk keluarga besar... NO....

    BalasHapus
  24. makasih tante.......
    Alhamdullilah sehat mbak.....

    BalasHapus
  25. betul....ini jawaban atas pertanyaan arin.....
    Amin....doakan yaaa

    BalasHapus
  26. hmmmm...manas-manasin aze..... :)

    BalasHapus
  27. bahagia banget.....secara ngumpulin mereka susah banget..... yang satu bisa yang satu ngga.....tapi demi cucu & ponakan tersayang semuanya hadiiir....

    BalasHapus
  28. ayo naik donk aya.....enak loh....

    Tapi mami dika gak berani lagi gara-2 pernah jatuh pas naik delman...xixixi

    BalasHapus
  29. iya kita pada mencar-2 dulu nich sebelum dapat saung......

    BalasHapus
  30. hahaha.....iya nich....delman mania....

    BalasHapus
  31. padahal tempanya bagus ya mba, ada tempat mainnya buat anak2 jg,
    tapi makanannya gmn? harganya?

    BalasHapus
  32. sayang emang......atau aku yang lagi gak beruntung.....

    BalasHapus
  33. Mayan mbak...... bilang enak banget...gag juga, dibilang gak enak....gak juga.... Sedeng....

    BalasHapus
  34. bahagia mbak.....banget deh....

    BalasHapus
  35. hahaha.....emaknya emang Maruk....
    padahal lagi program dieet

    BalasHapus
  36. Alhamdullilah udah 5 bulan mbak....meskipun belum maksimal hasilnya. tapi yang terpenting bisa menciptakan lapangan pekerjaan buat orang lain....berbagi rezeki lah....

    BalasHapus
  37. Pinang, di deket Kunciran sebelum Cipondoh....

    BalasHapus
  38. Amin.....makasih doanya tante...

    Hahaha..... cuma sama keluarga doang tan....

    BalasHapus
  39. Rasa dan Harga Mayan ( baca sedang-2 saja)...

    BalasHapus
  40. mas dika happy bday yaaaa.. kok gak ikut ke rumah sih kemarin?

    BalasHapus
  41. mas dika happy belated birthday yah..
    salam dari Malya
    di bandung

    BalasHapus
  42. hahaha.. emang penggemar berat bis ya, sampe dipotoin segala

    BalasHapus