Kamis, 08 Oktober 2009

Yang Hampir Terlupa....

Belakangan ini saya sulit sekali untuk menulis dan bercerita, baik dari segi waktu maupun kesempatan untuk melakukannya, ada saja hal yang membuat saya gag sempat untuk menoleh ke MP, dimana banyak keluarga dan teman-2 saya.

Maaf ya teman-teman,
Bukan maksud hati untuk melupakannya.
Dikantor saya yang baru, view meja kerja saya terallu terbuka, jadi semua orang bisa melihat apa yang saya lakukan. So, gak bisa ngintip lagi deh.

So pasti, Saya jadi banyak sekali ketinggalan berita, dari yang sedih, yang bahagia, yang punya baby lagi, yang hamil lagi, yang punya kreasi baru, yang sukses di bisnisnya, yang punya resep baru, dll..... Duh beneran deh...saya minta maaf.

Wah, saya ampe terkejut-2 sama fasilitas baru di MP ( ketinggalan banget deh gw ), bakalan tambah asyik nich mantengin MP.

Gitu dulu ah......
-Shinta-



8 komentar:

  1. Sep...
    gppp gak lupa sama MP kami kan?

    BalasHapus
  2. gak dunk...... senengnya punya adik ipar baru,,,hehehe

    BalasHapus
  3. he..he.he.monitornya dikasih tutup kiri kananya supaya nggak keliatan kalo sedang browsing..ha.ha.h.a

    BalasHapus
  4. sesempatnya mbak shinn...kita tunggu cerita2 selanjutnya...

    BalasHapus
  5. Sibuk ya Shin... gak papa deh jarang nongol, yg penting sehat2 aja. Salam buat si ganteng Dhika yaaa

    BalasHapus