Rabu, 19 November 2008

Met Tidur yaaa

Hallo semua....apa Khabar....
Kangen dech,,,,dah lama gak nengokin temen-2 mp....

Lagi gak bisa tidur nich.,,,,,habis malam ini tidur sendiri sih tanpa Dika dan Papa.
temen-temen lagi ngapain ? Met Tidur yaaaa

*tuban, 19 November 2008, 23.35

15 komentar:

  1. Baru mau tidur juga nih ... Met tidur jugaaa

    BalasHapus
  2. Met tidur jugaaaa....
    tapi mesti nyetrika nih dakuuu... hiks...

    BalasHapus
  3. kebangun malem2 dan gak tidur lagi
    malah terdampar disini

    BalasHapus
  4. wah sendirian.. cepet kumpul lagi ya mbak sama suami dan mas dika..

    BalasHapus
  5. udah pagiiiii..............
    emang mba Shinta lg dimana?

    BalasHapus
  6. Cepat pulang ya mbak...Dika pasti kangen mamanya tuh...

    BalasHapus
  7. ckckck ngapain ke tuban hihihi

    BalasHapus
  8. hihihiii...keciyaaan deh ada yang harus tidur sendirian... Cepetan pulang ya Mama Dika...

    BalasHapus
  9. woow, lagi sendirian di tuban yah ??
    sepiii dunk, pasti kangen sm 2 jagoan di rumah yah mba shin ??

    BalasHapus
  10. jgn lupa oleh2nya yaaa shin..:D

    BalasHapus
  11. mama pergi lagi? kasian mas dika pasti kangen tuh!

    BalasHapus

  12. Tuban sepi yaa...tapi makanan daerah Jawa Timur enak2 ya mbak

    BalasHapus

  13. Tuban sepi yaa...tapi makanan daerah Jawa Timur enak2 ya mbak

    BalasHapus
  14. waaaaah terlambat! iiiih kalo liatnya dari kemaren2 kan sempet ngegodain yg lagi sendirian kikikik

    BalasHapus
  15. buat semua.......
    Makasih ya dah ditemenin.....
    Sayangnya gak sempet wisata kuliner...mepet mepet sama waktu, gedugrakan sampe di Airport untung pesawat telat 15 menit, mayan bisa ngisi perut di lounge. Tapi tetep jadi penumpang terakhir yang masuk pesawat...hehehe

    BalasHapus