Rabu, 12 November 2008

Ada Pocong dimana.....

huaaaa....padahal suer gw paling takut cerita or ngomongin yang beginian. Kalo pas ada iklan di TVpun serta merta gw pasti ngibrit ke tempat lain or ganti chancel or tutup kuping dan merem.

Syukurnya ini bukan gw yang ngalamin. Pasti langsung pingsan kalo beneran ngeliat mahluk ini.

Vina, adik saya yang Kos di daerah Tomang, Slipi, sudah 4x ini  (beda hari) didatangin sama mahkluk ini. biasanya Dia cuma muncul 1 kali dan cuma berupa bayangan, nah semalam, sekitar jam 11-12 malam, Dia belum tidur dan ingn nonton TV dan tiba-tiba tu mahluk ada di TV, karena berasa takut dia matiin TVnya dan mau nyetel radio...ech tu mahluk malah cekikikan di Radio, kali ini dia beneran takut, mau telpon cowoknya, ech tu mahkluk ada di layar Handphone, sewaktu dia buka horden karena mau buka pintu dan keluar dari kamar ada lagi di Kaca.

Huaaaa, dia langsung ke kantornya dan pulang ke rumah bareng om-nya Dika yang memang shift malam waktu itu.

Kejadian ini bermula setelah Dia menegur teman kerjanya yang suka sama Dia dan suka telpon pas tengah malam, setelah itu kejadian-2 itu mulai terjadi.

Bukannya suuzon, tapi kok pas banget ya.....

29 komentar:

  1. Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.. jadi begidik gw Shin...trus gimana dong...hiiii.... , gue jadi keinget jaman kuliah dulu, temen yang kos-kosan daerah sana suka 'kedatangan' mulu.... tapi emang Tomang/Jelambar/Slipi daerahnya rada2 angker... haiyaaa... merinding abis gw... *kaborrrr*

    BalasHapus
  2. huaaahhha...merinding juga secara cuma ber2 dikantor....
    lagi mau cari asalnya dari mana mbak.....dan mungkin mau dibersihin dari kamar kos vina....secara dia dah hampir 2 tahun disana dan baru kali ini kedatangan......

    BalasHapus
  3. g berani bacaaaaaaaa , seremmmmm *kaburrr*

    BalasHapus

  4. Pocong itu artinya mahluk terbungkus kain putih ada iketan di bagian atas bawah?

    BalasHapus
  5. aih mak, serem amat ...
    Bisa2 mandi pun ada pocong dikamar mandi. Huaaaaaaaa ngeriiiii

    BalasHapus
  6. ceritanya beneran mba..?
    hiyyyyyyyyyyyyyyyyy...

    BalasHapus
  7. waaaaa! ngga mau ngabayangiiiin!

    BalasHapus
  8. Ini beneran gitu kejadiannya? Muncul di layar hp juga? Dimana2 ada gitu keliatan? Hiii. Kok kyk di pilem di indosiar kmrn ya, kebetulan pas abis nonton semalem hihi

    BalasHapus
  9. iya....muncul di layar Hp......makanya dia beneran ketakutan malam itu

    BalasHapus

  10. Hhhhhaaaa...beneran ya ada hantu pocong, perasaan aja kaliii?
    Selama ini aku percaya ada mahluk lain di sekitar qta, tapi bukan pocong *amit2 deh...jangan sampe gw liat ya Allah*

    BalasHapus
  11. Beneran ada atuh Tien...adek ipar gue tuh pernah liat & nowel-nowel...

    BalasHapus
  12. Amit-amit deh Shin...*ketuk2 meja*...harus dicari yg ngerti tuh, kalo emang bener "kiriman" biar pindah kemana juga pasti diikutin

    BalasHapus
  13. nyeseeeeelll deh baca ini... jadi parno deh gw...

    BalasHapus

  14. Masih didatengin gak mbak?
    Itu pocong lompat2 gak siy?
    Gw penasaran, soalnya selama ini gak percaya hantu pocong itu ada... Wehh...artinya bukan gw mau didatengin ya, naudzubilahminzalik ;(

    BalasHapus
  15. iih.....kok bisa gitu sih mba?
    jangan sampe deh aku liat yang kek gitu......

    BalasHapus
  16. hehehehe...berdoa aja kalo dah gitu mah

    BalasHapus
  17. beneran mbak..??, temen aku juga pernah diliatin juga kok... hiiii Naudzubilahiminzalik yaaa...

    BalasHapus

  18. Pingsan kali gw kalo digituin, ahhhh auk ah, serem amat

    BalasHapus

  19. iseng amat ngirim2 gitu, jahat amat jadi orang

    BalasHapus
  20. YUUUUKKKKS.....malam jumat nich

    BalasHapus
  21. waduh ... serem juga yaa ... moga-moga cepet ilang ajalah ... jadi inget cover film dibioskop mba' ... pocong vs kuntilanak ... hhhiiii ....

    BalasHapus
  22. laporan : udah gak didatangin...dah diusir....syuuuir...langsung ngibrit... :D

    BalasHapus