Jumat, 07 November 2008

Jepretan Photographer Cilik




Lokasi : Dusun Karangpoh
Waktu : 01-11-2008, Pukul 05.30 pagi
Photographer dan Pengarah Gaya : Andika

Bukannya bermaksud narsis berduaan, cuman photo ini jepretan Dika, Gayanya juga Dika yang Atur...

Gimana Keren khan.....Bentar lagi bisa nyaingin om anton nich....hihihi


19 komentar:

  1. he..he..boleh juga nih kapan2 difoto sama Dika.

    BalasHapus
  2. boleh tante....yang penting bayarannya sesuai yaa

    BalasHapus
  3. hihihihihi............postwed neh ceritanya =D

    BalasHapus
  4. mas Dika, kok ngarahin gayany kebanyakan megang pipi siy mama papany heheehe, tapi dah TOP deh, nanti fotoin naura ya....:D

    BalasHapus
  5. Iya kereeeennnn... aku juga suka ngambil foto yg object nya di pojok gitu

    BalasHapus
  6. haiyah...mas dika dah pinter moto neh...Keyen

    BalasHapus
  7. mas andika....mama papanya jadi backgroundnya aja yee...kok dipojokan...hehe....

    BalasHapus
  8. wah, mas andika hebat nie ngarahin gayanya...sampe eyang pun mau jadi salah satu modelnya....hihihi

    BalasHapus
  9. mas Dhika kapan2 foto in dong..

    BalasHapus
  10. nafeesa mau donk difotoin he he he..mas dika pinter amat ngarahin gayanya ...

    BalasHapus
  11. hahaha...baru isa gaya itu tante....nanti aku photoin dech de Naura....pasti cantik... :D

    BalasHapus
  12. wuuuua....kalo nafeesa yang jadi modelnya mah...aku mau banget.... :D

    BalasHapus