Kamis, 24 Juli 2008

KAMU KOK HITAM

Balin  ( kata Dika )

* bu guru sampe minta maaf sama eyang gara-gara Dika dikatain begitu, soalnya tahun ajaran yang lalu beberapa anak ngambek gara-gara sering dikatain sama Rafi

hihihihi....

Kalimat pada judul adalah komentar Rafi ( 3,5 th temen sekelas Dika ) hari Rabu yang lalu...Tahun ini tahun keduanya di KB Dimurti.

Nie anak bandelnya setengah mati, semua anak dikelas hampir semua kena pukul ataupun direbut makanannya sama Dia, yang sering jadi sasaran adalah si Nabil ( 2,5 thn). Kemarin dia digetok pake krincingan bu guru.

Nah karena itu, Ibu-Ibu or termasuk eyang belum berani ninggalin anak-2 di kelas sendiri. padahal menurut kepala sekolah Senin lalu harusnya anak-anak sudah mulai sendiri.

Dika belum pernah kena towel sama ni anak, soalnya Eyang jagain terus (padahal aku ma papa penginnya biarin aza, Dika gak usah terlalu dijagain, biar dika belajar mempertahankan dirinya, tapi dasar eyang sayang cucu, ya gitu dech, sayang-sayang...hihihi)

12 komentar:

  1. waduh Rafi...kecil2 kok udah mempermasalahkan warnakulit toh? apalagi pake kekerasan fisik segala, heloooooowww ortunya Rafi.....isnt you guys should do something bout it?

    BalasHapus
  2. Wah ada preman yah di sekolah dika. Kalo disini premannya cewek, kmrn si fadlan digigit lagii ama si kayla. Ampun deh.

    BalasHapus
  3. wah,semua tk ada aja jagoannya ya

    BalasHapus
  4. Wah...udah main ras nih anak. Suka parno ndiri ya mbak kalo ada anak yang kayak gitu. Padahal mungkin ortunya lebih bingung lagi setiapa hari menerima pengaduan atas kenakalan anaknya.

    BalasHapus
  5. hahahahhaha... kelas kriwil juga ada jagoan say, dan kebetulan dr TK A ampe B kok ya sekelas, pertama agak kuatir, tapi lama-lama bisa 'dikendalikan' juga kok ama gurunya :D

    BalasHapus
  6. duh ... masih TK dah ada jagoan kelas yaaa ... masa gurunya ngga bertindak sih mba' ... paling ngga dilaporin ma ortunya ... untungnya TK Aqsan fine-fine aja ...

    BalasHapus
  7. wah..wah... tk aj ud pusing masalah beginian yah... ??
    biarin dika, biar hitam tapi manieeezzz koqqq....

    BalasHapus
  8. iya bener, masa kecil2 udah maen warna kulit. gaswat nih..

    BalasHapus
  9. Rafi ini dianterin sama Mbaknya....nah si Mba kalo Rafinya bikin nangis anak orang malah ketawa....gemeez banget dech

    BalasHapus
  10. Wah adan kok kalah sama cewek....ayo gigit balik.....hihihi...

    *ajaran yang gak baek nich

    BalasHapus
  11. he eh......
    Kayak di Sinetron ya

    BalasHapus