Selasa, 08 Juli 2008

6 HARI MENJELANG HARI SEKOLAH TIBA

Senin depan liburan telah usai, anak-anak sudah mulai masuk sekolah, jalanan bakal macet lagi, malam hari akan lebih sepi karena anak-2 tidak berkeliaran diluar rumah.

Nah, tahun ini Dika juga mulai sekolah, masih dikawasan dekat rumah, emang cari yang dekat, biar lebih efisien.

Kemarin baru ambil seragamnya, ech celananya kekecilan, sudah telpon Ibu Kepsek dan besok bisa ditukar. belum bisa ngebayangin apakah si kunyil ini akan betah pake seragam sekolahnya yang note benenya adalah Kemeja ( Dia gak suka pake Kemeja )

Tas baru belum dibeliin yang baru, soalnya memang belum sempet dan Dika punya Tas Winnie the Pooh hadiah pas Ultahnya yang ke-3, belum pernah di Pake dan keren banget tasnya, ada temen pensil dan tempat minumnya.

Nah, karena sudah mau sekolah, Eyang Kung hari Jum'at lalu bawa Dika ke tukang cukur, rambutnya yang cuma seuprit itu akhirnya dibabat tukang cukur (jadi keliatan bulet banget, pipinyadah chubby lagi)


Persiapan lainnya, mesti ngumpulin Buku Tulis, Buku Gambar, Pensil, Crayon, Lem Stick, Gunting dan sendal Jepit. Selain itu saya lagi pusing mikirin menu untuk bekal Dika. Hikss.

Teman, share ya kalo punya menu-menu untuk bekal sekolah ke mama.andika@gmail.com

Apa lagi ya ????


28 komentar:

  1. ikutan deg2an , secara senin besok juga Syahmi mulai sekolah TKA.
    *ga tau deh kaya apa nanti yaK?*

    BalasHapus
  2. wah s abang satu ini udah mau sekolah ya?ayoo sekolah..heheeh
    naura jg tahun dpn rencanany mo d sekolahin, blm nyari yg bagus nih

    BalasHapus
  3. wah, kalau di sini liburnya masih lamaaa, masuk awal September:)

    BalasHapus
  4. waduh asik ya mas udah mau sekolah. sekolah TK apa sekolah SD?? rajin belajar ya mas, biar pinter

    BalasHapus
  5. Asiiik dah mulai sekolah ya Dika, waaah lucu bgt kali ya shin ngebayangin anak sekolah. Yang deg degan emaknya keknya nih

    BalasHapus
  6. semoga betah di sekolah ya....

    BalasHapus
  7. bekal sekolah?
    kekekekeke bikin puyeng.. palagi kalo nanti dika ngeliat bekel punya temennya hihihihi...

    BalasHapus
  8. wiii mas Dika dah sekolah euy
    bekalnya coba cari di sahabatnestle.com, selamat berburu :)

    BalasHapus
  9. Dika lucuu...tapi fotonya koq cemberut gituu? ;D

    BalasHapus
  10. Anak yang mo sekolah, emaknya yang deg2an. Repot ya mbak? mudah2an mas dika betah disekolahnya...

    BalasHapus
  11. sama aku juga lagi mikir2 menu bekelnya Farah..secara senin ini dia juga mulai sekolah....
    Gak kerasa yah??? :D

    BalasHapus
  12. menunya? donat, roti tawar lapis coklat dan variasinya, bihun goreng, makaroni keju, spageti, biskuit, buah-buahan, tempura sayur.. hahaha
    yang gampang aja. soalnya sekalian bawa bekal makan siang juga.

    BalasHapus
  13. he eh nich...dah waktunya sekolah....

    BalasHapus
  14. he eh mbak.....yang deg-degan malah emaknya...hihihi

    BalasHapus
  15. hahaha....
    pasti qilqil dulu begitu ya

    BalasHapus
  16. hahaha....photonya gak niat tante.....

    BalasHapus
  17. sip tante,....dicatat menunyta....

    BalasHapus
  18. numpang promo yah mbak ...
    untuk yg suka bikin bekal bento / lunchbox buat anak & orang tercinta mampir donk ...sekarang aksesorisnya dah tersedia di Bento Store, semua import dari Jepang dan semuanya cute banget .... kalau ada waktu coba cek di http://bentostore.multiply.com/ -soft launching-

    BalasHapus