Kamis, 17 Juli 2008

Wangi apa ini ?

Kejadian : Jam 20.00 WIB
Tanggal  ; 16 Juli 2008
Tempat   : Ruangan kerjaku


Aku hirup wanginya tapi bukan wangi parfumku,
Aku cek keluar ruangan, gak ada siapa - siapa
Aku cek ke ruang tamu, gak ada bekas orang masuk
Aku cek disekitarku, gak ada wangi seperti ini

Jadi wangi apa dan siapa ya.....

Hiiii......

*** langsung kabur dari kantor.....

27 komentar:

  1. hihihihiih.... biasa itu mba...
    konon katanya tiap kantor itu pasti ada 'penunggu'nya.
    dikantorku jg sering ada penampakan... menurut cerita pak security siyyy... kita2 ga pernah liat lgs.. hiiy jgn sampe decchh

    BalasHapus
  2. Nah ..... cerita horor nih,
    ntar malem jum'at lagi ...
    ati-ati ya ntar wangi yg kaya gituh bisa ada dirumah .. :d

    BalasHapus
  3. Hiiiiiiiiiiiii... awas di belakang tuh hehehe

    BalasHapus
  4. seyemmm amat seeehhhh........

    BalasHapus
  5. kaya cerita horornya rumah ibu seno ya .. :)

    BalasHapus
  6. untung loh mba, dia mengeluarkan bau wangi-wangian... coba kalo bau yang nggak wangi.. lebih males lagi kan... :p

    BalasHapus

  7. Kantor dimana?

    Aku sempat pindah dari lt. 18 ke lt. 12 karena biaya sewa lebih murah, belakangan ketauan kalo lt. 12 murah karena angker, ceritanyaaa...gitu deh, tapi alhamdulillah belum pernah ngalamin cerita serem di sini - malah di lt. 18 dulu pernah ;o)

    BalasHapus
  8. wangi apa mba..? bunga setaman..? hihihihi....

    BalasHapus
  9. awas ada yang nyolek ya mbak hihihihi

    BalasHapus
  10. harusnya tanya dulu sebelum kabur, pake parfumnya apa sih? hi hi hi

    BalasHapus
  11. hehehe dia cuma mo nyapa mba doank tuh pake wangi2nya hihihi.....

    BalasHapus
  12. tau m'Yuni lagi lonely, ya udah ditemenin deeh ... xxiiiiii ....

    BalasHapus
  13. Hiiii....
    jangan sampe melihat penampakan

    BalasHapus
  14. hiks....
    semalem kabur lagi...habis magrib dah merinding terus....

    BalasHapus
  15. hehehe....
    semalem jadi gak berani nengok-2

    BalasHapus
  16. di Kebon Kacang mbak, belakang sogo-thamrin....

    Gedung tua.... nich kantor,....
    HGBnya habis th 2010.... (eits apa hubungannya yach )

    BalasHapus
  17. hihihi..... iya yach....
    siapa tahu bisa share.....huahahaha

    BalasHapus
  18. harum pewangi ruangan kaliiiii....

    BalasHapus
  19. seandainya hanya pewangi ruangan

    BalasHapus