Jumat, 25 April 2008

SMS .....

Sebel banget kalo waktu sudah menunjukkan 19.45 tiba-tiba ada sms seperti ini :

Mam, aku ada acara dadakan sama Bos, mama pulang sendiri ya........

Hikssss....
Padahal mama khan pulang malam kadang-kadang biar bisa pulang bareng Papa, sengaja nungguin.....

Secara males pulang sendiri, tau khan ciledug, bisa 2,5 jam baru sampe rumah + setengah jam nunggu busnya....

Secara si Boss itu kebiasan banget bikin acara dadakan dijam-jam segenting ini....

Yo wis, mo apain, namanya juga BOSS.....

Mudah-mudahan papa gak malem-malem pulangnya. Hati-hati ya Papa

Luv
mama


Selamat Liburan Semuanya......

5 komentar:

  1. Waduh pulang sendirian dech.. Selamat liburan juga ya mbak :)

    BalasHapus
  2. Hayah..koq senasib ya?
    kadang suamiku juga gitu. aku kan plg jam 4 suami plg jam 5..eh udah nunggu 1 jam dia blg...aku ada meeting dl..atau penggantiku blm dtg...plg duluan aja.
    Halah..mbo ya dari tadi gitu...!!!

    BalasHapus
  3. iya nich... kalo dah diatas jam 8 aku lebih prefer naik bus, relatif aman, kalo naik taxi...gak berani....

    BalasHapus
  4. Toss.....pulang bareng aza yuuuk....

    Walah kayak satu kota aza. ya....hehehe

    BalasHapus
  5. kalo aku, pulang bareng suami tuh pilihan terakhir heheheh
    mending pulang sendiri

    BalasHapus