Rabu, 23 April 2008

Malu Hati.....

Karena lalu lintas milis yang cukup bikin hati gak bisa berpaling untuk selalu update dan inbox di empe yang lumayan padat , akhirnya dengan segala strategi aku sengaja tukeran meja sama temen ( Beliau gak selalu ada dikantor, free lance gitu).

Karena :
  • Si Boss suka bolak balik ke ruanganku untuk mendiskusikan beberapa hal
  • SI Boss suka pake komputer temenku untuk buka internet

Karena gak pengin ketahuan kalo lagi chatting, baca email or ngempi nah kepikiran lah untuk tukeran meja itu.

Aku bilang gini sama bosku (setelah pindah posisi) .....

Pak, maaf  ya saya tuker posisinya sama pak BA, soalnya saya gak kuat, kepala saya sekarang sering pusing karena kena Ac ( secara pas dibawahnya dan ini adalah alasan yang kedua), khan pak BA jarang-jarang di kantor, gak masalah khan.

Kata Bosku :
Dari dulu saya khan dah bilang, shinta emangnya kamu gak papa duduk dibawah AC, orang ac saya aza suka saya matiin, kok kamu kuat sih, heraaan...

Gubraaak..............jadi malu ati....padahal alasan sebenarnya khan bukan itu.

28 komentar:

  1. hi hi hi,.....ndak tau si Boss.....klu itu mmg bukan alasannya,.....

    BalasHapus
  2. dia percaya kok sama alesan itu.... kayaknya.... hati2 aja ke gap...^^

    BalasHapus
  3. Hahahaha si boss. Tapi pasti dalam hati girang "weeek kena loe gue kibulin"

    BalasHapus
  4. Hati-hati si Boss baca postingan ini mbak...:)

    BalasHapus
  5. ha ha ha mendingan postingan diblock utk network ajah dari pada ketauan bos ihik

    BalasHapus
  6. hehehehe bosnya seru negh kayaknya diboongin gak tauuu :P

    BalasHapus
  7. hehehehe.....dah dapet ijin dari si bos dong berarti.
    Lega deh..bisa chating atau ngempi...heheheh!!!

    BalasHapus
  8. hehehe.....kayaknya gak bakalan ketahuan dika dech...

    BalasHapus
  9. beliau gak tahu mbak..ihiks....

    secara masih belum ngerti sama yang dimaksud dengan blogging....so aman

    BalasHapus
  10. ihik...iya...jadi kepikiran juga nich....tks ya

    BalasHapus
  11. hehehe.....mudah-mudahan ikhlas llahir bathin

    BalasHapus
  12. Masa iya? hari gini....?? wekekeke...

    BalasHapus
  13. emang di tempat pak bos ga bisa inet mba?

    BalasHapus
  14. hahaha.. bokis kis deh shinta..

    BalasHapus
  15. lagi rusak....belum sempet dibenerin jaringan....

    BalasHapus