Selasa, 15 April 2008

DALANG CILIK

Dari umur setahun, sudah terlihat kegemaran Dika akan Wayang, mungkin memang ada darah seni yang mengalir, mungkin juga karena sejak hamil sudah diperkenalkan, mungkin juga karena dirumah mbah kakung memiliki koleksi wayang.

                                                sambil Nembang...



Dika paling senang sama Bagong, Semar dan Petruk, beberapa kali ikut Mbah kakung Ndalang, beberapa kali bawa kabur Bagong pas mbah Ndalang (hehehe)

Siap-siap....




Nah semalam, Dika berhasil lagi bawa Bagong ini ke rumah, sambil digaya-gayain seperti dalang beneran....

          
                        Dimainin tangannya



                                                 Ditonton sama tetangga

Ayo le yang rajin latihannya....biar bisa jadi dalang beneran....

16 komentar:

  1. hebattttt...
    kavin demennya buto ijo aka Rahwana sama Bima tuhhh..
    pa lagi klo ngliat buku Mahabarata... sibuk crita sendiri dehhhh:-)

    BalasHapus
  2. serem banget.....buto ijo and rahwana gitu loch...
    Mbah Kakung punya tuch buto ijo yang gede ...Dika belum kuat megangnya....

    BalasHapus
  3. wah hebat mas dika.. ayoo belajar ndalang yang pinter.. habis ini gantiin mbah kakung ya..

    BalasHapus
  4. eleh eleh eleh.. si hitam botaknya ampyunnnnn hihihihi

    BalasHapus
  5. banyak belajar lagi ya mas...;D

    BalasHapus
  6. Amin....
    Kata Kakung Dika bener-2 belajar ndalangnya kalo udah bisa baca dengan lancar...soalnya bahasa yang dipake bahasa jawa....

    BalasHapus
  7. iya dek...kapan nonton pertunjukanku...hueheeeeeheee

    BalasHapus
  8. doh tante aja ga tau tuh bedanya (selain dari ukurannya ya)
    kaya'nya gambar wayang sama smua haha

    mas Dika hebad!

    BalasHapus
  9. lain-lain tante....
    Semua ada namanya....sama kyak kisah mahabrata....ada shinta, rama, rahwana, arjuna, srikandi, bima, nakula, sadema, kunti, deelel....

    BalasHapus
  10. wah hebaat mas Dika, ditengah ramenya mainan dari luar kayak ultra man yg katanya lagi happening dikalangan toddlers mas dika masih suka wayang hihihi. Salut, soalnya tante dirga juga gak kenal tokoh2 wayang ihik jadi malu

    BalasHapus
  11. main bareng yuk tante....n anti dika ajarin dech

    BalasHapus
  12. tante... di Mahabarata gak ada sinta, rama dan rahwana..
    itu semua adanya di ramayana..

    BalasHapus
  13. iya yah....lupa sich...huhehehe....adanya srikandi ya....

    BalasHapus