Jumat, 11 April 2008

Juara Olimpiade....itu

Eng ing Eng....
Inilah juara Olimpiade dari Indonesia
 
Udah seminggu ini sang jagoan latihan terus di rumah Mbah.

Terus berlatih ya Nak...siapa tahu beneran bisa jadi juara Olimpiade....

22 komentar:

  1. ya tentu sazaaaa berkat berlatih dan minum m*** setiap hari....

    halah iklannnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  2. pinter.... semoga berhasil ya de...
    persiapan 17-an yak

    BalasHapus
  3. ga minum itu kok dok ....
    dia gak suka minum susu yang coklat....
    katanya susu putih (plain) enaaaaak

    BalasHapus
  4. iya nich tante.....
    Siapa tau bisa juara antar RT .....

    BalasHapus
  5. wewwww, sama keik damar, senengane raket ama kok hihihi

    BalasHapus
  6. Ayo mas latihan terus. Nanti kalo udah jadi atlet terkenal Marty minta tanda tangan ya...

    BalasHapus
  7. main bareng yuk de Damar.....dirumahku apa dirumahmu ???

    BalasHapus
  8. iya, iya
    Mas Dika gak akan lupa kok sama marty...he.he.he

    BalasHapus
  9. terus berlatih ya ganteng.....

    BalasHapus
  10. Iya Tante....
    doaian ya biar bisa menang 17-an nanti....

    BalasHapus
  11. Wah..mas dika pintar...
    semangat ya...

    BalasHapus
  12. keren banget nih gayanya Mas Dika...

    BalasHapus
  13. udh kaya atlet nasional aja nih lagaknya..*amin!* :)

    BalasHapus
  14. amiennnnnnnnn.. ntar aku diajarin maen ya mas dika, kata keisha :)

    BalasHapus
  15. ihik jadi malu sama mas Dika,...psssttt tante ga bisa loh main bulu tangkis, ajarin ya mas Dika

    BalasHapus
  16. hahahahaha, didoain mas jadi juara olimpiade. rajin latihan ya...

    BalasHapus