Rabu, 11 Juli 2012

(Holiday) - Taman Matahari & Sentul Paradise Park














Alhamdullilah ada pilkada Jakarta
Alhamdullilah kantor libur (tumben)
Alhamduliilah papih dapat order dadakan

Karena emang si papih demen ribet sebelum acara, jadilah demi kenyamanan peserta dan kelancaran acara sabtu besok, papih putusin untuk survey lokasi + nyobain menu catering yang mau dipakai.

So, so, saya and dika kebagian jalan-jalan deh.

Survey pertama adalah ke tempat peserta mengadakan acara, karena dadakan ya kita mau gak mau pake fasilitas yang ada aja, ada 2 tempat yang available, dan alhamdullilah kita dah mantap pilih salah satu tempat tersebut.

Survey kedua, catering, nyobain (sambil maksi) menu prasman dan box, harga dan rasanya mantap deh.

Setelah selesai, saya dan dika jalan-jalan berdua, papih dan bagus mo terapi ikan, hehehe. Berpencarlah kita berempat.

Saya n dika nyobain beberapa permainan, dari yg gratis (dapat dari tiket terusan) sampe yang berbayar, setelah itu bolbal naik mobil wari wiri, poto-poto trus pulang deh.

Eeeh kami ga pulang, tapi mampir dulu ke air terjun bidadari Sentul Paradise Park, kita lewat jalan akses puncak-sentul, jalannya tanjakan-turunan dan berliku-liku, pemandangannya kereeen banget. Informasi penunjuk jalan tentang air terjun ini cukup sedikit, cuma ada di beberapa titik saja.

Akhirnya setelah nyari-nyari sampai juga ke lokasi. HTM Rp. 15.000/org + Rp 10.000/mobil untuk weekday.

Ternyata obyek ini masih dalam pengerjaan akses jalannya, dari pintu gerbang yg di hotmix 100m-lah, trus kesananya masih tanah/batu2an.

Lokasi air terjun cukup strategis dari tempat parkir (pas di depan tempat parkir), sebelum turun saya pingin pipis dulu.... Eee tapi, kamar mandi cukup 'seadanya' (air tergenang dilantai, air gak ada untuk wawis, dan baru ada 4), mungkin karena masih pembangunan ya dimaklumi.

Ada kolam renang tempat anak-anak/dewasa bermain, ada juga pasir putih, kita bisa main dibawah air terjun. Sayangnya kami ga jadi turun ke lokasi karena hujan deras sekali, dan mutusin pulang saja ( huhuhu batal deh basah-basahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar