Sabtu, 28 Juli 2012

Dika n Drg Irfan


Hari ini kami jadwalin dika cabut gigi, harusnya udah sebulan lalu, cuma dika maunya dianter mih/pih (ga mau sama Eyang) sementara mih/pih sebulan lalu sibuk luarbiasa :D (lebaaay).

Sebenarnya saya sudah beberapa kali liat plang nama prakter drg ini, cuma belum kesempatan untuk catet no. telponnya, akhirnya kapan hari berhasil jg nyatet pas berangkat ke kantor. Entahlah saya langsung berasa sreg aja liat papan nama + rumah si drg ( berasa drg ini akan cocok buat dika).

Ternyataaaaaa
Saya ga salah, pagi2 telpon dulu ke rumah beliau, dan infonya kita bisa datang pagi ini, kedabrukan deh siap-siap kerna si papih belum mandi :D, ngejar kerna dika jam 10 harus terapi di Bougenville.

Akhirnya tepat jam 8.40 kita sampai di rumah drg. Irfan, waaaaw ruang tamunya homy banget. Jam 8.50 ketemu omdok, kenalan bentar dan dika diminta naik ke kursi.

Langsung mau duduk, tapi masih on off soal buka mulutnya. Si omdok sabar banget, ajak ngobrol, kasih liat alat. omdok akhirnya bisa liat kondisi gigi dika, tapi kerna dika masih belum mau akhirnya si omdok bilang, hari ini saya hanya berkenalan dulu aja sama dika, sama maun dika percaya and nyaman sama omdok, jadi kemungkinan bakal 3x pertemuan berikutnya akan sama spt ini kondisinya.

Bapak/ibu harus memahami kondisi dika, tidak boleh maksa, tidak boleh utak atik kenapa dika ga mau hari ini, tapi yakinkan dia bahwa ke drg itu fun, dia harus setuju dg tindakan yang dilakukan (bukan paksaan). Kalo belum setuju ya, kita akan tunggu

Untuk kunjungan hari ini 'gratis' karena belum ada tindakan yang dilakukan. \\(^.^)//

Kunjungan berikutnya, harus kemauan dika ya bu/pak (pesan beliau)

Haduuuh, ga sangka saya akan ketemu drg yang child friendly di ciledug.


Drg. Irfan, Keisha and Rury
Larangan indah ( sebrang Mesjid As-salam larangan), Ciledug
Phone : 021-5845234

Tidak ada komentar:

Posting Komentar