Minggu, 15 Juli 2012

(Holiday) - Pulau Tidung 14-15 Jul 2012



'

Alhamdullilah kami ada group lagi dari PT. JNE-billing dept dan malohata tour ke Pulau Tidung 14-15 Jul 2012.

Saya dan dika ikut dampingi para rombongan.

Naik Kapal dari Muara Angke, seruuuu tapi tas saya + celana panjang ke sangkut di perahu pas naik jadi sobek deh (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩), eee tapi saya memaknainya abis ini saya bakal tas n celana baru ‎​‎​\\(^.^)// (dijitak papih).

Pagi ini kita akan ke Jembatan Cinta dulu, mau (lihat) yang pada loncat ( saya mah nonton saja, nyali keciil boo) dan dika mau main di pantai ( udah ngajakin aja aja padahal subuh juga beloman)

Yang mau ke Pulau Tidung, ayo ayo cek disini ya (sekalian promosi :D )

www.eksotispulautidung.com

Cerita lengkap dan poto2 menyusul ya (soale banyak dikamera)


*ket photo, dika dengan bekgon rombongan ketika tiba di pulau tidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar