Selasa, 20 Januari 2009

KETIKA HAMPIR MENYERAH

Hampir...hampir saja menyerah...
Tapi berhubung belum sempet nulisnya,...nanti terusin lagi yaaaa
 
Ceritanya penting gak penting sich...cuman pengin berbagi aza jadi  terusin ahhh....

Waktu itu tanggal 13 Januari 2009 jam 15.00 WIB
Saya masih mengerjakan beberapa persiapan untuk kunjungan saya ke Customer saya di Sumbar bersama dengan teman saya ketika saya merasakan badan saya sudah mulai gak enak dan perut saya yang lumayan melilit. Sampai saya memutuskan untuk pulang dari kantor saya sudah bolbal kamar mandi sebanyak 5x.

Pulang kerja langsung ke rumah Eyang untuk melepas kangen karena malam itu Dika akan nginap dirumah Eyang. hal ini mau gak mau dilakukan karena saya harus berangkat dari rumah jam 4.30 pagi.

Sampai dirumah saya minta dikerikin sama papa, oralit jalan terus setiap kali saya ke kamar mandi. Kembung sekali rasanya perut ini, tapi mau gak mau saya lakukan dengan harapan besok pagi akan lebih baik.

Semalamam saya berpikir apakah saya  tidak usah berangkat saja ke Sumbar dengan pertimbangan kondisi badan saya yang tidak memungkinkan untuk tetap berangkat  ? ah, masa saya menyerah, saya akan lihat keadaan saya besok pagi....jika tidak memungkin saya akan tetap ke Airport untuk menyerahkan tiket dan uang operasional serta berkas-2 kepada teman saya, mas Bintoro

Tanggal 14 Januari 2009
Alhamdullilah, sakit perut dan frekuensi ke kamar mandi juga berkurang, saya memutuskan untuk tetap berangkat. Disini saya kembali diuji, Taxi Blue Bird yang saya pesen tidak juga datang hingga jam 4.45, dan saya putuskan untuk mencegat BB yang saya pesan di pintu masuk jalan besar menuju rumah saya. Sambil menunggu saya tetap mencari Taxi lain, siapa tau ada yang lewat tapi ternyata hujan semalaman menyebabkan agak sepi pagi ini.

Akhirnya B 1050 tiba juga, dengan sedikit ngebut kami menuju airport diiringi hujan yang lumayan deras, ternyata Mas Bin juga mengalami hal yang sama, kesulitan mencari Taxi yang mau ke Airport.

Saya tiba jam 5.45 di Airport dan langsung ke counter check in, untungnya saya sudah pesan seat terlebih dahulu, jadi nama saya sudah terdaftar untuk berangkat, jam 6 nama saya dan mas Bin sudah dipanggil-2......kami berdua lari-lari menuju pesawat........sampai tempat duduk, saya merasakan agak aneh dengan sepatu saya....ternyata haknya patah....huuuuu...benar-2 hari yang aneh ....akhirnya saya putusin untuk mumutuskan hak sepatu yang satunya.....persis kayak iklan mentos.

Pesawat landing jam 7.45 WIB....untung masih sangat pagi jadi saya bisa hunting cari sepatu dulu.....tapi ternyata baru toko-2 dipasar yang buka....akhirnya saya memutuskan untuk ke toko Bata disudut pasar.....untung ada sepatu yang cukup nyaman...daripada gak ada samsek.....setelah itu ke christine Hakim dech.....(kalo ke CH harus duluan dilakukan jika tidak....maka gak mungkin kebagian waktu untuk mampir ke CH)

Sepanjang hari saya merasakan mual ...oralityang saya bawa gak berguna disini.....sulit sekali untuk membuat oralit setiap kali saya BAB, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti oralit dengan Pocari Sweat, alhamdullilah saya gak dehidrasi.....mengingat Sumbar sangat terik dan kegiatan saya di Pabrik yang nyata-2nya tempatnya sangat puaaaanass.

Kunjungan ke Customer saya berjalan dengan baik, tapi ternyata masih ada kegiatan lanjutan keesokkan harinya. Setelah berunding dengan mas Bin, saya memutuskan untuk tetap kembali ke Jakarta dan melanjutkan segala kegiatan saya di Jakarta, lagian saya kangen sama DIka sama papa, sudah H-2 menuju Pesat 2 Tangerang,.,..banyak yang harus saya lakukan di Jakarta...

Pointernya : Jika saya menyerah, mungkin saya tidak akan merasakan bagaimana saya begitu harus berjuang terhadap Diare yang saya alami dan saya jadi bener-2 tahu khasiat  Oralit  ( biasanya Dika yang merasakan obat mujarab ini...hehehe),. saya jadi harus lebih menghitung waktu dalam memesan BB, jika saya menyerah saya mungkin gak punya sepatu baru...hueheheeee.


hehehe...gak penting banget ya ceritanya.....

13 komentar:

  1. jangan menyerah! dan semangat nulisnya! *nungguin sambil makan krupuk

    BalasHapus
  2. jangan nyerah mba, bikin rubber set donk!!! *loh iki bukan badminton toh?*

    BalasHapus
  3. oalah bgitu tho...
    bikin pnasaran aja...

    kl itu adalah cerita bbrp hari lalu
    maka saat membacanya cuma bisa bilang" alhamdulillah leganya..."
    bisa melewati rintangan dan hambatan...cieh..

    oleh olehnya mana
    *sisa oralit?*

    BalasHapus
  4. btw, pic kita di MP ini kok mirip ya
    sama sama jilbab merah
    anak di sisi kiri...bajunya putih juga
    he he he

    BalasHapus
  5. heheheheh seru mba adventurenya...

    BalasHapus
  6. hahaha...iya ya....baru ngeh banget....

    BalasHapus
  7. bayanginnya ikutan mules mbak...untung nggak menyerah

    BalasHapus