Selasa, 20 Januari 2009

Berbagi tugas dengan Papa

Sebenarnya gak tega harus ninggalin Dika dengan papa
Cuma ya mau gak mau...

Setelah diskusi panjang lebar semalam, dan berhubung papa juga belum sehat bener, maka terpaksa mama hari ini kerja dan papa dirumah jagain Dika....

Repoot ternyata ya...biasa ngandelin nyokap....
giliran pada gak bisa jagain anak kita...kita juga yang pusinggg

15 komentar:

  1. gw mah dah biasa ayahnya handle damar ama kriwil heheh

    BalasHapus
  2. ah ngerti jeng...pernah ngalamin soalnya...

    BalasHapus
  3. iyah bener tuh, s ayah aja kadang ga mau d tinggal ber2 doank ma naura tanpa bundany

    BalasHapus
  4. namanya juga anak mama papa hihihihi

    BalasHapus
  5. kalo aku solusinya mudik hehehe. kaya sekarang, aku lagi mabok dan males berat, ayah kerja, yah terpaksa balik ke bdg biar hanif ada yang bantu jagain hehehe

    BalasHapus
  6. aku lebih tega ninggalin anak sama bapaknya drpd sama eyangnya
    soalnya eyangnya udah sepuh, capek ngikutin cucunya yg pecicilan itu ..huehehe
    semoga cepet sembuh ya papanya Dika

    BalasHapus
  7. Sini titipin ke papanya Adan aja. Doi menerima penitipan anak cowok katanya :D

    BalasHapus
  8. kenapa gak buka penitipan anak cewe aza ?

    BalasHapus
  9. Anak cowok bisa diajak kongkalikong katanya :D

    BalasHapus
  10. hahaha...alasan yang sangat logis

    BalasHapus
  11. He..he..he..kisah klasik jaman modern :))

    BalasHapus
  12. hahaha....emang bener pak.....

    BalasHapus