Sabtu, 10 Januari 2009

Mau gak Mau

Lagi nyoba Im2 3,5 G Broadband....tapi ternyata masih lebih baik pake Telkomselflash ( maaf seharusnya H dibintang yang terakhir)

Dengan harga yang sama, yang pertama unlimited aza, cuma yang kedua 300 MB

Lagi-lagi tidak ada pilihan lain.....
mau gak mau harus pilih yang ini lagi......

Ya mau gak mau dech......so pake Telkomselflash lagi dech....

6 komentar:

  1. *lagi nebak bintang-bintangnya* duh pagi2 brasa main teka teki :D

    BalasHapus
  2. di jakarta banyak pilihan ya :)

    BalasHapus
  3. Baca judulnya aku jadi teringat teriakan kucing di malam hari sekitar 10 hari yang lalu.
    Kucing jantan: "Mauuuuu!"
    Kucing betina: "Tak mauuuu!"
    He he he, just joking!

    BalasHapus
  4. iya nih, lagi tebak2an juga, bintang2 maksutnya siapa yah..?
    eniwei buswey Shin, ini kan rumah lo (bukan milis), ditulis jelas jg gpp kok bo.. :-)

    BalasHapus
  5. Aku tau aku tauuu, yg pertama itu IM2 broadband kaan kikikik. Cuma yg kedua gak ketebak, apaan yak? Iya mama Dika, spt kata Ken tulis aja apa itu dibalik bintang2, kan bukan milis toh. Xixixi.

    BalasHapus
  6. Huahahaha....
    ternyata pada penasaran..... so liat perubahannya ya....

    BalasHapus