Selasa, 20 Januari 2009

Nonton Pelantikan Obama

Belum tidur nich....
Masih mencari bahan-2 untuk buku-2nya Dika

Ech ternyata ada Siaran Langsung Pelantikan Obama....
Hebat ya hampir semua Statiun TV di Indonesia menyiarkan acara ini....

Semua mata diseluruh dunia pasti sedang berharap....berharap akan perubahan...
Tapi jangan terlalu berharap banyak....nanti malah kecewa.....

Toh......Obama juga manusia bukan
Gak ada manusia yang sempurna.....

 

16 komentar:

  1. hehehe bener mbak shinta aku juga lagi nonton disini.. tapi sambil ngempi juga :)

    BalasHapus
  2. wah...ternyata......hebat euuuy...mungkin diseluruh dunia menyiarkan acara ini ya

    BalasHapus
  3. lg nonton juga..sambil nahan muless

    BalasHapus
  4. Iya, nih lagi nonton juga.
    Tadi di acaranya Tukul nampilin org mirip Obama banget loh :D

    BalasHapus
  5. wah MP jg lagi demam OBama nih mba shinta.
    Ini blog ke 2 yg aku baca yg ngebahas Obama.

    @ilna : wahhh ga nonton tuh il...

    BalasHapus
  6. Mpe nggak tidur deh nonton acara ini huehehehehe.....

    BalasHapus
  7. penggemar obama siap2 patah hati

    BalasHapus
  8. apa aku doang yah yg ga nonton? aku bahkan ga tau ada keramaian itu di tv, di ktr jg rame membahas

    BalasHapus